nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teten Masduki Diminta Jokowi untuk Memajukan UKM Indonesia

Taufik Fajar, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 19:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 22 320 2120367 teten-masduki-diminta-jokowi-untuk-memajukan-ukm-indonesia-mcmx5V2Fvv.jpg Teten Masuk Calon Menteri Kabinet Kerja . (Foto: Okezone.com/Antara)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memanggil Teten Masduki ke Istana Kepresidenan, Jakarta, hari ini. Kepala Negara meminta Teten untuk mengisi salah satu kursi menteri di jajaran Kabinet Kerja Jilid II.

Baca Juga: Budi Karya: Presiden Jokowi Minta Saya Lanjut Jadi Menhub

Usai melakukan pertemuan, Teten Masduki mengungkapkan saat berdiskusi bersama Presiden Jokowi, dibahas tentang memajukkan perekonomian rakyat.

Teten

"Jadi tadi dengan beliau (Presiden Jokowi), saya diminta untuk konsen ekonomi dan bisa memajukkan Usaha Kecil dan Menengah (UKM)," kata dia di lokasi, Selasa (21/10/2019).

Baca Juga: Lanjut Jadi Menkeu, Utang Jadi PR Sri Mulyani

Ketika awak media menanyakan perihal dia menjadi Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop, dan UKM), dirinya tidak mau membeberkan posisinya dan menuungu besok saja.

"Besok saja ya, nanti diumumkan," tutur dia.

Asal tau saja, Staf Khusus Presiden Teten Masduki terpantau mengunjungi Istana sore ini. Sama seperti para tokoh lainnya, Teten juga mengenakan kemeja putih.

Asal tahu saja, selain Teten ada calon menteri lain yang dipanggil pada hari ini di antaranya Sri Mulyani, Budi Karya Sumadi hingga mala mini Luhut Binsar Panjaitan.

Kemungkinan mereka yang dipanggil oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan ditunjuk sebagai menteri di Kabinet Kerja Jilid II.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini