nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Budi Karya: Presiden Jokowi Minta Saya Lanjut Jadi Menhub

Taufik Fajar, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 18:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 22 320 2120325 budi-karya-presiden-jokowi-minta-saya-lanjut-jadi-menhub-aCKFeKhw2U.jpg Menhub Budi Karya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Budi Karya Sumadi memastikan dirinya kembali akan menjadi Menteri Perhubungan pada Kabinet Kerja II Presiden Joko Widodo (Jokowi), dan Wakil Presiden Maruf Amin.

Budi Karya mengatakan bahwa dirinya diberikan amanah atau kepercayaan oleh Presiden untuk melanjutkan tugasnya di Kemenhub. Salah satunya konektivitas yang baik di seluruh Indonesia.

 Baca juga: Pembicaraan Presiden Jokowi dengan Bahlil: UMKM hingga Lapangan Kerja

"Jadi saya ditugaskan untuk melanjutkan tugas saya menjadi Menteri Perhubungan," ujarnya di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (22/10/2019).

 Budi Karya

Dirinya diberikan amanah untuk membuat konektivitas Indonesia lebih baik dan hebat. Di mana secara khusus mendukung pariwisata dan mendukung logistik lebih baik.

 Baca juga: Moeldoko Bakal Jadi Menteri? Kekayaannya Tembus Rp45 Miliar

Selain itu, lanjutnya, dirinya juga diminta untuk mendukung potensi-potensi pariwisata di Indonesia. Seperti destinasi super prioritas, yaitu Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Labuan Bajo, dan Likupang.

"Dan sebagai anak bangsa kita wajib mendukung visi misi Presiden Jokowi," ungkap dia.

 Baca juga: Kembali Jadi Menteri, Siti Nurbaya Laporkan Peran Penting LHK di Ibu Kota Baru

Dia menambahkan, lima destinasi lima Bali baru atau super prioritas akan dibangun infastuktur seperti pembangunan bandara dan lainnya. Hal itu nantinya akan meningkatkan turis asing masuk ke Indonesia.

"Kami juga akan meningkatkan dan konekvitas di logistik dan akan kita terudkan itu," pungkas dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini