10 Hotel Termahal di Paris, Tarifnya Rp504 Juta per Malam

Delia Citra, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 28 470 2122778 10-hotel-termahal-di-paris-tarifnya-rp504-juta-per-malam-eDdq8rbXL1.jpg Salah Satu Hotel Termahal di Paris, Crillon Hotel. (Foto: Okezone.com/Therichest)

JAKARTA- Paris dikenal dengan kecanggihan bangunan dan keanggunannya. Paris juga terkenal dengan hotel mewah yang biaya inapnya capai puluhan ribu dolar AS per malam. Tentu yang membuat hotel-hotel tersebut mahal karena fasilitas yang diberikan sangat luar biasa dan mewah.

Berikut 10 hotel termahal di Paris dilansir dari The Richest, Selasa (29/10/2019).

10. Royal Monceau Suite, Le Royal Monveau Raffles, USD16.145 atau Rp226 juta.

Kamar paling mahal di hotel ini adalah Royal Monceau Suite yang harganya sekitar USD16.145 atau Rp226 juta per malam. Harga tersebut menjadi salah satu definisi kemewahan hotel ini.

Hotel Mewah di Paris

Suite yang luas ini memiliki walk-in closet, bathtub, dan walk-in shower. Tempat ini memiliki dekorasi canggih dan ruang tamu besar, ruang makan, dan kantor kecil.

9. Imperial Suite, Park Hyatt Paris-Vendome, USD16.145 atau Rp226 juta.

Park Hyatt Paris adalah salah satu hotel paling mewah di kota tersebut. Tempat ini memiliki 58 kamar yang dirancang oleh Ed Tuttle. Rasanya seperti oasis damai di tengah-tengah Paris yang semarak.

Hotel Mewah di Paris

Namun, hotel ini sangat dekat dengan Louvre, dan tempat-tempat wisata lainnya dan turis dapat dengan mudah berjalan di sana. Kamar yang paling mahal adalah Imperial Suite yang harganya USD16.145 atau Rp226 juta dengan fasilitas tiga kamar tidur, spa pribadi, dan perawatan eksklusif.

8. Ritz Hotel, Suite Imperiale, USD20.000 atau Rp280 juta.

Ritz Hotel adalah salah satu tempat paling mewah untuk tinggal di kota. Tetapi kamu ingin membawanya ke tingkat berikutnya, kamu harus memesan Suite Imperiale yang harganya sekitar USD20.000 atau Rp280 juta per malam.

Hotel Mewah di Paris

Kamar-kamar Marie Antoinette di Versailles menginspirasi ruangan tersebut. Para tamu yang menginap di hotel ini akan mendapatkan dekorasi yang luar biasa.

Kamu akan menemukan banyak detail emas dan perabotan antik di ruangan tersebut yang akan membawa kamu kembali ke abad ke-19 tetapi dengan sentuhan modern. Jendela-jendelanya pun anti peluru, dan kamar-kamarnya memiliki pemandangan Place Verdome.

7. Four Season, George V Penthouse, USD21.848 atau Rp305 juta.

Four Seasons adalah salah satu jaringan hotel terbaik di dunia dengan segala fasilitas kemewahannya. Four Seasons menggabungkan kecanggihan, layanan sempurna, dan budaya lokal.

Hotel Mewah di Paris

Four Seasons George V Penthouse harganya sekitar USD21.848 atau Rp305 juta per malam. Para tamu yang menginap di sini dapat memulai hari dengan sarapan di teras pribadi dengan pemandangan Menara Eiffel yang menakjubkan dan memiliki ruang tamu yang luas dan taman musim dingin pribadi.

6. Royale Mandarin Suite, Mandarin Oriental Paris, USD22.240 atau Rp311 juta.

Mandarin Oriental Paris berada di Rue Saint-Honore, terkenal karena memiliki toko perhiasan dan merek fesyen yang paling indah. Seperti namanya, arsitektur dan dekorasi terinspirasi oleh budaya Asia, tetapi dengan sentuhan modern.

Hotel Mewah di Paris

Kamar-kamarnya serba putih, dan jendela dirancang untuk memanfaatkan sebagian besar cahaya alami. Tempat ini juga membolehkan para tamu untuk membawa hewan peliharaannya.

Kamar yang paling mahal adalah Royale Mandarin Suite yang dapat menelan biaya hingga USD22.240 atau Rp311 juta per malam. Para tamu yang menginap di kamar ini dapat menikmati gym pribadi, jacuzzi, dan teras dengan pemandangan Menara Eiffel.

5. La Suite Shangri-LA, Shangri-LA Hotel, USD22.251 atau Rp311 juta.

Bangunan ini diciptakan pada masa pemerintahan Pangeran Ronald Bonaparte dan merupakan bagian dari sejarah Perancis dan sekarang merupakan hotel mewah yang termasuk dalam rantai Shangri-La.

Hotel Mewah di Paris

Kamar-kamar ini memiliki pemandangan Menara Eiffel dan Sungai Seine. Kamar yang paling mahal adalah La Suite Shangri-La, yang harganya USD22.251 atau Rp311 per malam.

Suite seluas 5.382 kaki persegi ini adalah apartemen pribadi di lantai terakhir hotel. Ini memiliki empat kamar tidur dan teras dengan pemandangan kota yang fantastis.

4. Royal Suite, Hotel Plaza Athenee, USD22.590 atau Rp316 juta.

Hotel Plaza Athenee adalah salah satu hotel paling ikonik di Paris. Selama beberapa dekade, ini adalah tempat favorit para selebriti.

Hotel Mewah di Paris

Hotel ini berasal dari tahun 1913 dan tentunya memiliki banyak sejarah. Keuntungan lainnya adalah tempat itu dikelilingi oleh toko-toko mewah, seperti Prada dan Dior.

Kamar yang paling mahal adalah Royal Suite yang harganya USD22.590 atau Rp316 juta. Memiliki empat kamar tidur dan didekorasi dengan gaya Prancis paling elegan. Hotel ini juga memiliki pemandangan Menara Eiffel yang luar biasa.

3. Imperial Suite, Le Bristrol Paris, USD27.000 atau Rp378 juta.

Le Bristol adalah hotel bintang lima yang digunakan untuk menerima selebritas dan politisi penting. Jika kamu ingin menginap di Imperial Suite, yang memiliki hampir 3.500 kaki persegi, kamu harus siap membayar sekitar USD27.000 atau Rp378 juta per malam.

Hotel Mewah di Paris

Harga ini termasuk makan malam untuk hingga 11 orang yang dibuat oleh koki terkenal Eric Frechon dan sebotol Dom Perignon gratis.

2. The Peninsula Suite, The Peninsula Paris, USD29.485 atau Rp412 juta.

Ketika para tamu masuk ke hotel, mereka akan memasuki lobi yang dibangun dengan marmer, lampu kristal, dan piano yang mewah. Tempat ini memiliki restoran berperingkat tinggi dan juga pemandangan Menara Eiffel yang memukau. Suite, yang harganya USD29.485 atau Rp412 juta per malam, adalah yang paling mengesankan di hotel.

Hotel Mewah di Paris

Para tamu yang memesan kamar ini juga menerima makan malam tiga hidangan yang disiapkan khusus untuk mereka, transfer bandara, dan tur pribadi di kota dengan Rolls Royce.

1. Crillon Hotel, Grands Appartements, USD36.000 atau Rp504 juta.

Hotel Crillon, yang berada di dekat Champs-Elysees yang mewah, sedang direnovasi selama empat tahun. Keluarga kerajaan Saudi membeli tempat itu sekitar USD270 juta atau Rp3,7 triliun dan ingin menciptakan sesuatu yang luar biasa.

Mereka menyewa Karl Lagerfeld untuk mendesain dua kamar dan itu pasti salah satu hotel paling mewah di kota.

Harga mulai dari USD1.500 atau Rp21 juta per malam dan naik ke USD36.000 atau Rp504 juta untuk Grand Appartments. Tempat ini merupakan area imponent dengan ruang tamu, lampu kristal, dan dengan dekorasi yang elegan. Para tamu tentu dapat merasa seperti bangsawan di sini.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini