nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lowongan Kerja PT Traktor Nusantara, Terima Lulusan SMK

Rizqa Leony Putri , Jurnalis · Rabu 20 November 2019 13:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 20 320 2132195

JAKARTA - PT Traktor Nusantara kembali membuka lowongan pekerjaan. Kesempatan ini dibuka untuk beberapa posisi bagi lulusan SMK, D3 dan juga S1.

PT Traktor Nusantara merupakan perusahaan yang dipercaya untuk memenuhi keperluan alat-alat berat di bidang industri, pertanian, pembangkit listrik dan konstruksi jalan. Perusahaan ini pun tengah membuka lowongan pekerjaan.

Baca juga: 20 Pekerjaan yang Jumlahnya Turun Drastis Pascakrisis Ekonomi

"Saat ini PT Traktor Nusantara membuka lowongan kerja di beberapa posisi. Terima Lulusan SMK, D3,dan S1," tulis Kementerian Ketenagakerjaan seperti dikutip dari akun resmi Instagramnya, Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Lowongan ini ditujukan bagi lulusan SMK, D3, dan S1 dalam delapan bidang. Diantaranya, yaitu Parts Service Sales, Business Consultant, Project Planning Control, General Affair Staff, Tax Administration, IT-Support, Corporate Purchasing Officer, serta Accounting Staff.

cari kerja

Namun begitu, 2 di antaranya membuka kesempatan bagi lulusan SMK, Tax Administration dan IT-Support. Adapun syarat yang diajukan, yaitu jurusan akuntansi/administrasi bagi posisi Tax Administration, serta jurusan teknik komputer dan jaringan (TKJ) bagi posisi IT-Support.

Selain itu, bagi pelamar lulusan SMK, diharuskan memiliki nilai UAN minimal 5 dan mempunyai pemahaman terkait dengan bidang yang dikerjakan. Pendaftar juga dibatasi pada usia maksimal, yaitu 23 tahun.

Baca Juga: 50% Generasi Milenial Resign Gara-Gara Kesehatan Mental

Pendaftaran dilakukan secara online dengan mengisi formulir pendaftaran pada situs web resmi PT Traktor Nusantara. Seleksi penerimaan dilakukan melalui beberapa tahap, di antaranya seleksi administrasi, serta psikotest.

Setelah itu, pelamar diharuskan mengikuti tiga wawancara, yakni wawancara HR, wawancara user, Wawancara komite. Kemudian, pelamar harus menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum mencapai kesepakatan.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini