nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Selfie Menteri Jokowi, Siapa Paling Keren?

Maylisda Frisca Elenor Solagracia, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 11:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 21 320 2132605 gaya-selfie-menteri-jokowi-siapa-paling-keren-jhlDVfrqv9.jpg Menteri Kabinet Indonesia Maju (Foto: Okezone.com/Instagram)

JAKARTA - Selfie atau swafoto digemari oleh masyarakat, khususnya anak muda. Tidak memerlukan kamera besar, hanya dengan handphone, selfie pun mudah dilakukan. Tidak mau kalah dengan anak muda, Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengunggah fotonya yang terlihat sedang selfie dengan para koleganya.

"Bahagia itu ternyata bisa didapat dgn cara yg menggembirakan, bisa selfie saat menunggu rapat bilateral, sungguh menggembirakan. Maturnuwun Mbak @retno_marsudi #kabinetindonesiamaju #kerjakerjakerja #bahagia," ujar Pramono yang dilansir dari akun instagramnya pada Kamis (21/11/2019).

Baca juga: Nge-vlog di Sungai Musi, Menhub: Konektivitas Logistik Harus Terjaga

Dalam foto tersebut, Pramono selfie bersama Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Menteri Retno lah yang memegang handphone untuk memotret dirinya bersama ketiga koleganya tersebut. Senyum lebar terpancar dari raut wajah mereka saat selfie.

Dia menghadiri rapat bilateral antara Indonesia dengan Jepang yang membahas seputar bisnis pada Rabu (20/11/2019).Rapat ini dipimpin oleh Mantan Perdana Menteri Jepang Fukuda Yasuo di Istana Merdeka, Jakarta.

 Budi Karya

Pihak Indonesia yang menghadiri rapat tersebut adalah Presiden Joko Widodo, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Sedangkan pihak Jepang diwakilkan oleh Japan Indonesia Association (Japinda).

Pertemuan ini membahas mengenai kerja sama antara Indonesia dengan Jepang.Baik pihak Indonesia maupun Jepang berharap, kerja sama seperti pengembangan teknologi dan sumber daya manusia (SDM) dapat diwujudkan lebih konkret.

 Baca Juga: Kompaknya Menhub Makan Bareng Menteri Basuki dan Menlu, Netizen: Yang Bayarin Siapa?

"Bapak Presiden menyampaikan terkait dengan akan dipersiapkannya omnibus law yang akan menyelesaikan persoalan investasi, pemangkasan birokrasi, dan kebijakan baru terkait dengan daftar negatif investasi. Tentunya dengan kegiatan ini diharapkan investasi dapat terus meningkat," ujar Menteri Airlangga Hartanto.

(kmj)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini