Menteri Basuki Minta para Pejabat Hormati Investor dari Tempat Duduknya

Adhyasta Dirgantara, Jurnalis · Jum'at 22 November 2019 07:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 21 320 2132805 menteri-basuki-minta-para-pejabat-hormati-investor-dari-tempat-duduknya-ZHmwWBftWI.jpg Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Investor menjadi salah satu sosok kunci bagi perekonomian Indonesia. Bagaimana tidak, mereka adalah orang-orang yang nantinya akan berinvestasi di proyek-proyek infrastruktur pemerintah.

Namun, seringkali investor tidak diperlakukan dengan baik di Indonesia, seperti susunan tempat duduk yang menempatkan calon investor di belakang, bukan di depan. Hal ini dikritisi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

 Basuki Hadimuljono

"Susunan tempat duduk di depan itu juga harusnya bukan diisi para pejabatnya, tapi untuk para investornya," katanya di Kantor Kementerian PUPR.

Oleh karena itu, Basuki meminta untuk mengubah pola pikir ketika berada di depan para calon investor. Apalagi pada tahun depan, selain melaksanakan APBN, salah satu tujuan dari Kementerian PUPR adalah untuk melayani para investor agar mau ikut dalam proyek infrastruktur.

Baca Selengkapnya: Menteri Basuki Kesal Pejabat Duduk di Depan, Investor Malah di Belakang

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini