nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Rock n Roll Menteri Basuki Mainkan Drum, Netizen: Gebuk Terus Pak!

Maylisda Frisca Elenor Solagracia, Jurnalis · Sabtu 23 November 2019 17:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 23 320 2133593 aksi-rock-n-roll-menteri-basuki-mainkan-drum-netizen-gebuk-terus-pak-7p5cMU1oTN.jpg Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. (Foto: Okezone.com/Kementerian PUPR)

JAKARTA - Usia boleh tua, tetapi jiwa tetap muda. Sepertinya itu cocok disematkan kepada Menteri Pembangunan dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono. Semangat tersebut terlihat dalam video saat Menteri Basuki sedang memainkan drum.

"Semangat pagi #sahabatPUPR,! Biar tambah semangat akhir pekan pagi ini, mimin posting Video pak Basuki mainkan Drum saat di depan ribuan adik Forum Mahasiswa Teknik Sipil Seluruh Indonesia berkunjung ke kampus Kementerian PUPR," ujar Kementerian PUPR yang dilansir dari akun Instagramnya pada Rabu (23/11/2019).

Baca juga: Nge-vlog di Sungai Musi, Menhub: Konektivitas Logistik Harus Terjaga

Tampak Menteri Basuki bermain drum dengan penuh semangat ditemani oleh band yang berisikan anak muda. Dia memainkan drum mengiringi lagunya Iwan Fals, yaitu 'Bento'.

Berdasarkan video tersebut, terlihat para peserta forum menikmati atraksi tersebut. Banyak anak muda yang menari sambil bernyanyi bersama.

Menteri Basuki

Unggahan ini sontak menuai respons positif dari netizen. Banyak netizen yang mengidolakan menteri ini. Ada beberapa komentar netizen yang menggelitik:

"Merasa masih muda ya pakmen wkwkw," ujar @*g*sn*b*w*g*lt*m.

"Jangan2 ini profesi pak Bas sebenarnya," ujar @360cr**t*v*pr*.

"Rocker pak basuki," ujar @*dh*_d*rm*23.

"Aseeekkk gebok teros pak bass," ujar @__th*s*v*r**gn.

"Energinya sama dengan pembangunan Indonesia," ujar @plmbngndth*gl**

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini