Bos Crown Group: Visi Ciputra Tak Akan Lekang oleh Waktu

Fakhri Rezy, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 27 470 2134978 bos-crown-group-visi-ciputra-tak-akan-lekang-oleh-waktu-wr8ngCLlTu.jpg Iwan Sunito dan Ciputra (Foto: Dok Crown)

JAKARTA – Kabar soal Pengusaha Properti Ciputra meninggal dunia sudah terdengar hingga Australia. Hal ini membuat Crown Group Holding (Crown Group) menyampaikan belasungkawa atas kepergiannya.

Komisaris dan Founder Crown Group Iwan Sunito mengungkapkan akan kesedihannya terkait meninggalnya salah satu sosok legendaris Indonesia, Ir Ciputra pada dini hari ini.

 Baca juga: Filosofi Ciputra: Mengubah Kotoran dan Rongsokan Jadi Emas

“Sungguh sebuah kesedihan yang mendalam mendengar bahwa Pak Ci telah pergi meninggalkan kita semua,” ujarnya dalam keterangan, Jakarta, Rabu (27/11/2019).

 Iwan Sunito dan Ciputra

Menurutnya, Ciputra bukan hanya orang yang dikaguminya, namun juga seorang mentor yang luar biasa. Dirinya pun mengenang saat-saat pertemuan terakhirnya.

 Baca juga: Dirut Jaya Ancol: Kita Semua Nikmati Semua Karya Ciputra

“Pertemuan kami terakhir adalah ketika kami sedang mengadakan sesi foto untuk persiapan buku saya, dan seperti baru kemarin saja rasanya,” ujar Iwan.

Menurutnya, kontribusi Ciputra dalam pengembangan kewirausahaan sungguh patut diberi apresiasi setinggi-tingginya. Apalagi, Ciputra merupakan sosok legendaris dengan banyak warisan yang ditinggalkan.

 Baca juga: Saleh Husin: Selamat Jalan 'Bapak Properti' Indonesia

“Visi seorang Ciputra tak akan lekang ditelan waktu,” ujarnya.

Menurutnya, bukan hanya dirinya dan keluarga besar Ciputra, namun seluruh bangsa Indonesia merasa kehilangan sosok yang humanis dan inspiratif . “Selamat jalan Pak Ci… You’ll be missed” tutup Iwan.

(rzy)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini