nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ciputra Tutup Usia, Presiden Jokowi hingga Menterinya Kirim Karangan Bunga

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 09:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 28 470 2135382 ciputra-tutup-usia-presiden-jokowi-hingga-menterinya-kirim-karangan-bunga-DLgUTG8XV2.jpg Karangan Bunga dari Jokowi untuk Ciputra (Foto: Okezone.com/Taufik Fajar)

JAKARTA - Ucapan berbelasungkawa diungkapkan berbagai pihak terkait wafatnya Chairman dan Founder Grup Ciputra Dr (HC), Ir. Ciputra. Salah satunya datang dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Presiden Jokowi diketahui mengirim karangan bunga duka cita ke lokasi persemayaman Ciputra di Artpreneur Ciputra World 1, Kuningan Jakarta, untuk disemayamkan di lokasi tersebut.

 Baca juga: Jenazah Ciputra Sudah Tiba, Disemayamkan di Artpreneur

Berdasarkan pantauan Okezone, Kamis (28/11/2019), karangan bunga lainnya juga terlihat ada di sana. Seperti dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

 Karangan bunga untuk Alm Ciputra (Foto; Okezone.com/Taufik Fajar)

Kemudian, ada karangan bunga dari Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Wakil DPR RI Rachmat Gobel.

 Baca juga: Jenazah Ciputra Akan Dimakamkan di Cileungsi Jawa Barat

Sebelumnya, salah satu pengusaha properti tersukses yang pernah dimiliki Indonesia Ciputra tutup usia di Singapura pada Selasa 27 November 2019 pukul 01.05 waktu setempat. Rencananya Chairman dan Founder Grup Ciputra Dr (HC), Almarhum Ir. Ciputra akan dimakamkan di Cileungsi Bogor Jawa barat.

"Rencananya jenazah (Ciputra), akan dibawa untuk dimakamkan kira-kira tanggal 5 Desember 2019 di Cileungsi. Kalau infonya di Citra Indah di makam keluarga," kata Kepala sekuriti kantor pusat Ciputra Sudirman di kediaman Ciputra di Jalan Bukit Golf Utama, Pondok Indah.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini