nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sederet Kelebihan Ciputra, Pekerja Keras hingga Tidak Pernah Mengeluh

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 15:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 28 470 2135547 sederet-kelebihan-ciputra-pekerja-keras-hingga-tidak-pernah-mengeluh-S2sayCVy7H.jpg Ciputra (Foto: Twitter Ciputra)

JAKARTA - Keluarga besar Ciputra Group mengaku kehilangan atas kepergian dari Ciputra yang merupakan chairman sekaligus founder dari perseroan.

Putri dari Almarhum Rina Ciputra Sastrawinata mengatakan, pihaknya sangat kehilangan sosok dari pada seorang ayah, kakek dan buyut.

"Sekaligus juga sebagai pimpinan yang sudah jadi roll model motivator dan inspirator bagi kami sebagai anggota keluarga dan juga bagi semua karyawan Ciputra Group," ujar dia di Artpreneur Ciputra World 1, Kuningan Jakarta, Kamis (28/11/2019).

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Ciputra Sempat Dirawat 42 Hari

Dia juga mengenang Ciputra sebagai seorang yang sederhana, pekerja keras, tidak pernah mengeluh dan selalu mengajarkan anak-anaknya jujur.

"Tetapi mengedepankan integritas, profesionalisme, dan entrepreneur yang sudah menjadi landasan filosopi dari Ciputra Group," ungkap dia.

Baca Juga: Ciputra Wafat, Mochtar Riady: Dia Orang Luar Biasa

Dia menambahkan keluarga banyak belajar dari beliau. Di mana dirinya, selaku anak-anak dan juga cucu-cucu akan terus pertahankan nilai-nilai hidup.

"Yang sudah ditanamkan pada kami semua sejak kami masih kecil," pungkas dia.

 Ciputra

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini