nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Erick Thohir: Marketing Sukses Bukan Hanya Pencitraan Saja

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 17:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 04 320 2137983 erick-thohir-marketing-sukses-bukan-hanya-pencitraan-saja-Ohy2eF86iy.jpeg Menteri BUMN Erick Thohir (Foto: Okezone.com)

JAKARTA – Menteri BUMN Erick Thohir menyatakan marketing sukses bukan hanya bicara pada soal pencitraan saja. Tapi melihat hasil dan implementasi nyata dari pada kerja keras marketing itu sendiri.

"Markeeting sukses yang bisa diimplementasikan dan hasilnya ada," ungkap Erick Thohir, saat menerima penghargaan dari Markplus Conference 2020 terkait Special International Recognition On Marketing 2019 di Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (3/12/2019).

Baca juga: Menkeu hingga DPR Bingung soal PT PANN, Erick Thohir Beri Penjelasan

Dia menambahkan, keberhasilan ini, akan diteruskan melalui Kementerian BUMN yang saat ini dipimpinnya. Dirinya menyebut tugas baru yang diemban saat ini adalah bagaimana membangun BUMN dengan good governance.

"Tugas yang baru pada hari ini dalam membangun BUMN, profesional, transparan, saya rasa sangat berat. Saya tidak mau jadi kamuflase. Kita sedang bangun ekosistem sehat, baik BUMN, swasta, Bumdes dan BUMD. Supaya ekonomi baik," pungkas dia.

Erick Thohir

Dalam sambutannya, Menteri Erick menyatakan penghargaan ini tidak lepas dari semua tim yang bekerja keras di bawahnya.

"Jadi, saya ucapkan terima kasih. Di mana penghargaan luar biasa ini tidak hanya untuk saya tapi juga tim-tim saya yang berkeringat, solid, gotong royong, banyak lagi. Tanpa tim solid tidak sukses," ujarnya.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini