nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daftar Pesta Tahun Baru Paling Mewah, Termahal Rp104 Miliar!

Fabbiola Irawan, Jurnalis · Selasa 31 Desember 2019 14:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 30 320 2147463 daftar-pesta-tahun-baru-paling-mewah-termahal-rp104-miliar-ZRqqZC0DN1.jpg Kembang Api (Foto: Reuters)

JAKARTA – Menyambut tahun baru 2020, berbagai persiapan perayaan mulai dilakukan. Mulai dari persiapan panggung megah, lampu kelap-kelip, lampu panggung, kembang api berbagai warna, dan terompet. Tahukah kamu ada perayaan tahun baru yang merogoh biaya hingga jutaan dolar?

Simak 8 pesta perayaan tahun baru termahal di dunia, seperti dilansir Vivomasks, Senin (30/12/2019):

1. Pesta Roman Abramovich

Miliarder asal Rusia ini menyelenggarakan pesta perayaan tahun barunya senilai USD7,6 juta atau Rp104 miliar (Kurs Rp13.705/USD) di kediamannya yang seharga Rp1 triliun. Pesta perayaan ini sangat luar biasa, bahkan sebagian tamunya tinggal di kapal pesiar super seluas 536 kaki bernama Eclipse. Kemudian, sisanya menginap di kapal pesiar seluas 377 kaki. Tidak hanya tamu biasa, Bon Jovi hingga Marc Jacobs ikut dalam perayaan yang diadakan oleh Abramovich ini.

kembang api

2. Hakkasan Las Vegas Bottle Service

Beralih ke pesta perayaan Hakkasan Las Vegas Bottle Service pada 2014 lalu yang menelan biaya USD500 ribu atau Rp6 miliar. Selain dapat menikmati makanan dan minuman lezat dengan harga fantastis, para tamu juga menerima perhiasan berlian, piringan emas yang ditandatangani oleh DJ Calvin Harris, dan sabuk UFC buatan khusus.

3. Justin Bieber’s Miami Party

Penyanyi asal Kanada itu juga menyelenggarakan pesta perayaan tahun baru senilai USD500 ribu atau Rp6 miliar pada 2016 silam. Perayaan selama lima hari berturut-turut itu diadakan di Fontainebleau Miami Beach. Setiap tamu menghabiskan USD100 ribu per malam dengan fasilitas yang didapat orrento Penthouse seluas 9.850 kaki persegi, dengan lima kamar tidur, kamar mandi enam-plus, kolam renang pribadi, jacuzzi, ruang makan formal, dan dapur lengkap.

kembang api

Para tamu juga memiliki pilihan untuk tinggal di cabana pribadi di tepi kolam renang untuk menikmati minuman dan makanan yang cukup. Atau mungkin, mereka dapat menikmati makan malam pribadi di restoran mewah di hotel, seperti Hakkasan, Scarpetta dan StripSteak karena ini adalah bagian dari paket mewah. Beberapa juga memilih untuk mengendarai Lamborghini atau Ferrari untuk bersenang-senang.

4. Pesta Perayaan Tahun Baru Dua Kali dalam Semalam

Pernahkah kamu mendengar atau menghabiskan malam tahun baru dua kali dan di lokasi yang berbeda? Tentunya perayaan jenis ini diperuntukkan untuk orang-orang kaya. Dengan biaya USD210 ribu atau Rp2 miliar per orang, sebuah perusahaan bernama Private Fly akan membawa para tamunya untuk menikmati pesta tahun baru dua kali. Caranya, Private Fly akan memulai perayaan tahun baru pada pukul 8 malam di Sydney Opera House, Sydney, Australia. Setelah itu, para tamu akan dibawa naik jet pribadi dan terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat.

5. Pesta Dokter Bedah Plastik Dr. Stephen Greenberg

Stephen Greenberg, seorang ahli bedah plastik terkenal, mengumumkan "Paket Malam Tahun Baru Paling Mahal di Negara" pada 2009. Setiap tamu menghabiskan USD100.000 atau Rp1 miliar untuk menikmati berbagai acara seperti untuk menikmati konser oleh Lady Gaga, John Legend, dan Brody Jenner. Kemudian datang dengan tiket pulang pergi kelas satu dari New York ke Miami, dengan pilihan penthouse di hotel bintang lima di Pantai Selatan selama satu bulan. Bagian paling menarik dari paket ini adalah para wanita diberikan pembesaran payudara dengan perawat 24 jam, perawatan spa tanpa batas, dan Rolls Royce yang dikemudikan sopir.

 kembang api

6. Cameo Nightclub, Miami 2013

Bagi pencinta musik, mungkin perayaan tahun di Miami tahun 2013 lalu ini cocok buat kamu! Dengan paket VIP seharga USD100 ribu atau Rp1 miliar, para tamu bisa menikmati malam di studio rekaman dengan penyanyi rap Lil Wayne. Cameo Nightclub juga menyediakan 50 botol Rose Champagne, 10 botol GT Vodka, 10 botol Patron, dan lima botol Hennessy VS.

7. Gansevoort Turks & Caicos

Adakah pasangan yang ingin memiliki pesta malam Tahun Baru yang berkesan? Bagi mereka yang mau diperlakukan seperti di kerajaan, Gansevoort Turks & Caicos menawarkan paket seharga USD100.000 atau Rp1 miliar untuk dua orang pada tahun 2011. Fasilitas mewah yang didapat seperti layanan jet pribadi, penthouse suite tepi laut, koki pribadi, penyelaman, layanan kolam renang VIP, perawatan spa, dan mobil untuk setiap tamu. Ingin mencobanya?

 kembang api

8. The Fountainbleu Hotel, Miami

Selama bertahun-tahun, Fountainbleu Hotel di Miami, FL telah menyelenggarakan pesta Malam Tahun Baru yang luar biasa bagi orang kaya dan orang terkenal. Contohnya saja pada 2011, suasana di hotel sangat luar biasa. Setiap tamu menghabiskan USD25.000 atau Rp342 juta untuk menikmati kolam mewah dengan empat Magnums dari Belvedere Vodka, empat Magnums dari Dom Perignon dan DJ Tiesto juga hadir untuk memeriahkan suasana malam itu. Acara yang sukses ini akan membuat para tamu berjoget!

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini