nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Kerja Sri Mulyani di Hari Terakhir 2019, Kompak Pakai Baju Putih

Hairunnisa, Jurnalis · Selasa 31 Desember 2019 19:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 31 20 2147939 gaya-kerja-sri-mulyani-di-hari-terakhir-2019-kompak-pakai-baju-putih-C4gioJMbq6.png Sri Mulyani Kerja di Hari Terakhir 2019 (Foto: Instagram)

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani tetap bekerja di hari terakhir 2019 atau 31 Desember 2019. Hal ini sesuai arahan Sri Mulyani agar pejabat Kementerian Keuangan tetap masuk dan tidak boleh cuti dalam mengawal APBN 2019.

Baca Juga: Kawal APBN, Sri Mulyani Larang Pejabat Kemenkeu Libur Akhir Tahun

Sri Mulyani mengumpulkan seluruh pejabat Kemenkeu guna mendapatkan laporan pencapaian terakhir dari sisi penerimaan negara, belanja negara baik pemerintah pusat dan belanja daerah hingga dana desa dan pembiayaan.

Sri Mulyani 

Sri Mulyani dan seluruh jajaran pejabat Kemenkeu kompak memakai baju berwarna putih dan celana cream. Kerja hari terakhir 2019 diposting Sri Mulyani dalam akun instagram resminya @smindrawati.

Berikut pesan Sri Mulyani saat kerja hari terakhir 2019 yang dikutip Okezone, Jakarta, Selasa (31/12/2019):

 Sri Mulyani

Kerja hari terakhir - 31 Desember 2019

 

Jajaran Kementrian Keuangan masih bekerja penuh menjaga dan menutup buku APBN 2019. Dimulai dengan teleconference dengan Kantor Wilayah seluruh Indonesia - untuk mendapatkan laporan pencapaian terakhir dari sisi Penerimaan Negara (pajak, pabean, cukai dan penerimaan bukan pajak), sisi Belanja Negara baik Pemerintah Pusat dan Belanja Derah hingga Dana Desa, sisi Pembiayaan (penyertaan modal, anggaran dana abadi).

 Sri Mulyani

Kanwil juga melaporkan kemajuan program pembangunan, program Prioritas Nasional, Penyaluran Kredit Usaha Rakyat dan Ultra Mikro.

 

Semua Kanwil juga melaporkan persiapan pelaksaan APBN 2020. Termasuk transfer gaji dan pensiun dan transfer ke daerah pada hari pertama kerja 2 Januari 2020.

 

Semua bersemangat dan kompak bekerja untuk menjaga Keuangan Negara dan mendedikasikan pikiran, tenaga dan pelaksaan tugas untuk membangun Indonesia.

Sri Mulyani 

Malam ini kami masih menghitung hingga jam terakhir posisi pelaksanaan APBN 2019, untuk dapat dilaporkan kepada Presiden Jokowi besok pagi hari.

 

Terimakasih semua jajaran Kementrian Keuangan atas pengabdian, kerja keras, dan dedikasimu untuk Indonesia. Saya bangga pada semangat anda semua!

 

Jangan pernah lelah untuk mencintai Indonesia!

Kantor Pusat Kementrian Keuangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini