Hary Tanoe: Pencapaian MNC Leasing Terbaik di Grup Financial Services

Taufik Fajar, Jurnalis · Selasa 14 Januari 2020 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 14 320 2152778 hary-tanoe-pencapaian-mnc-leasing-terbaik-di-grup-financial-services-x6wKtDa2L4.jpg Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menghadiri rapat kerja nasional (Rakernas) PT MNC Guna Usaha Indonesia. Perusahaan yang dikenal sebagai MNC Leasing ini berada di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk.

Hary Tanoe mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan pencapaian MNC Leasing. Pasalnya, MNC Leasing selalu mempunyai pencapaian terbesar setiap tahun dan selalu lebih baik dari pada budget hasil akhirnya.

 Baca juga: Ulang Tahun ke-5, MNC Leasing Targetkan Pertumbuhan 25%

"Jadi itu pencapaian terbesar, luar biasa dan yang terbaik dari semua financial services MNC Group. Ada dua hal yang saya perhatikan di sini," ujar dia di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (14/1/2020).

 Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (Foto: Arif Julianto/Okezone)

Menurut Hary Tanoe, MNC Leasing pada tahun ini mencanangkan tumbuh hampir 100%. Nilai tersebut merupakan hal yang luar biasa dan tidak mudah untuk mencapainya. "Tapi saya yakin dengan manajemen yang ada saat ini mereka mampu untuk melaksanakan itu," ungkap dia.

 Baca juga: MNC Leasing Gandeng Sany Perkasa Luncurkan Program 'Beli Unit Tanpa Duit'

Di tengah acara tersebut, Hary Tanoe tak luput memberikan arahan kepada MNC Leasing agar tetap keep on. Artinya, lanjut Hary, visi dan bisnis modelnya sudah baik, namun harus menggenjot kecepatannya.

"Dan tentunya team work harus ditingkatkan karena makin besar, tentunya komunikasi, team work satu sama lain makin penting," tutur dia.

 Baca juga: Gandeng Gaya Makmur Putra, MNC Leasing Siap Biayai Alat Berat

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini