nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dirut Asabri: Dana Kelolaan Aman, Tidak Dikorupsi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 13:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 16 320 2153675 dirut-asabri-dana-kelolaan-aman-tidak-dikorupsi-y7qeImjv8f.jpg Ilustrasi Asuransi (Foto: Okezone.com/Reuters)

JAKARTA - Direktur Utama PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Indonesia (Asabri) Sonny Widjaja menegaskan jika dana yang dikelola oleh pihaknya tidak hilang.

"Kepada seluruh peserta Asabri. Baik prajurit TNI, anggota Polri dan seluruh ASN Menhan dan Polri, saya tegaskan, saya menjamin bahwa uang kalian yang dikelola di Asabri aman. Tidak hilang, dan tidak dikorupsi," ucap Sonny dalam jumpa pers yang dilakukan di Gedung PT Asabri, kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (16/1/2020).

Baca Juga: Erick Thohir: Likuiditas Asabri Aman dan Terjamin

Dirinya pun menyangkal jika kabar yang menyebutkan terjadinya "masalah" di Asabri tidak benar. Dirinya mengimbau kepada seluruh anggota Asabri untuk tidak mudah terpengaruh, dan terprovokasi mengenai pemberitaan korupsi yang disebutnya tidak benar.

"Saya tegaskan bahwa berita-berita tersebut adalah berita-berita yang tidak benar," pungkasnya.

Baca Juga: Erick Thohir Buka-bukaan soal Kasus Asabri

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan bahwa likuditas Asabri aman dan terjamin karena cash flow-nya dan asetnya semua masih bagus.

Erick juga menjamin jika cash flow dari perusahaan asuransi tersebut akan tetap bertahan.

“Jadi tidak ada issue cash flow itu berhenti, apalagi buat para prajurit, sudah pasti itu di-guarantee. Tetapi di sisi lain ketika ada investasi di saham, nah itu kan sama,” ujar Erick.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini