Isu Denny JA Minta Jabatan Komisaris Inalum, Ini Tanggapan Menko Luhut

Yohana Artha Uly, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 16 320 2153803 isu-denny-ja-minta-jabatan-komisaris-inalum-ini-tanggapan-menko-luhut-no8i518eg0.jpg Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan. (Foto: Okezone.com/Kemenkominfo)

JAKARTA - Konsultan Politik Denny Januar Ali atau yang kerap disapa Denny JA diisukan meminta jabatan sebagai salah satu Komisaris PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum). Isu tersebut beredar usai tersebarnya pesan WhatsApp yang diduga dari Denny kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan.

Baca Juga: RUPS Tunjuk Komisaris Utama dan Direktur Baru Holding Tambang

Menanggapi isu tersebut, Luhut Panjaitan enggan menanggapi soal Denny JA yang meminta jabatan sebagai Komisaris Inalum. "Capek saya nanggapin gituan, yang lain aja lah," tegas Luhut, di kantornya, Rabu Malam, (15/1/2020).

Menurut Luhut, masih banyak persoalan lain yang lebih penting untuk dibahas. Dirinya pun meminta para awak media untuk mencari pertanyaan-pertanyaan yang lebih bermutu.

Baca Juga: Menteri Erick Tunjuk Agus Tjahajana Jadi Komut Inalum

"Kamu anak muda kalau saya mau usul mbok cari pertanyaan-pertanyaan. Yang mau minta itu tuh seperahu, banyak gitu loh,” jelas dia.

Sebelumnya, beredar pesan dalam aplikasi WhatsApp yang dilakukan oleh Denny kepada Menko Luhut. Dalam percakapan itu, Denny seperti menanyakan apa dirinya memiliki peluang menjadi komisaris di Inalum.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini