nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Tersangka Jiwasraya, Trada Alam Minera Belum Copot Heru Hidayat dari Komisaris Utama

Vania Halim, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 16:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 21 278 2156173 jadi-tersangka-jiwasraya-trada-alam-minera-belum-copot-heru-hidayat-dari-komisaris-utama-lAfPM4kGnc.jpg Heru Hidayat (Dok: TRAM)

JAKARTA - PT Trada Alam Minera Tbk (TRAM) belum mencopot Komisaris Utama Heru Hidayat. Heru sendiri telah menjadi tersangka dan ditahan oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) atas aksus di PT Asuransi Jiwasraya.

Corporate Secretary Trada Alam Minera Asnita Kasmy mengatakan, pejabat pengganti sementara Heru Hidayat masih dalam pembahasan dengan Dewan Komisaris dan Direksi.

 Baca juga: Kasus Jiwasraya, Tahir Batal Beli Saham Hanson dan Rimo

"Perseroan masih mengikuti perkembangan proses penahanan Komisaris Utama PT Trada Alam Minera Tbk, Bapak Heru Hidayat," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jakarta, Selasa (21/1/2020).

 Heru Hidayat

Mengenai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) terkait penggantian dan pengangkatan Komisaris Utama, Dirinya mengatakan perseroan masih dalam pemikiran untuk melakukan pelaksanaan RUPS tersebut.

 Baca juga: Bentuk Panja, DPR Pastikan Pengembalian Dana Nasabah Jiwasraya

"Perseroan masin dalam pemikiran untuk melakukan pelaksanaan RUPS terkait penggantian susunan Dewan Komisaris dan/atau Direksi," ujarnya.

(rzy)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini