nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KKP Buka Lowongan Jadi Manajer Lapangan, Ini Syaratnya

Vania Halim, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 18:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 22 320 2156757 kkp-buka-lowongan-jadi-manajer-lapangan-ini-syaratnya-HvAMynWzxZ.jpg Perikanan (Okezone)

JAKARTA - Direktorat Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan akan merekrut Manager Lapangan/Field Manager untuk mendukung kegiatan prioritas Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (SKPT) Biak, Kabupaten Biar Numfor, Papua.

Mengutip akun Twitter KKP, Jakarta, Rabu (22/1/2020), KKP memberikan kesempatan kepada yang memiliki integritas dan komitmen tinggi dalam memajukan sektor kelautan dan perikanan di pulau kecil serta perbatasan. Di mana, kementerian tersebut membutuhkan tenaga kontrak Manager Lapangan.

 Baca juga: Nindya Karya Buka Lowongan Sekretaris dan Translator Bahasa Korea

Adapun Manager Lapangan memiliki tugas pokok yaitu :

1. Membantu koordinasi dengan Kementerian/Lembaga, Pemerintah Provinsi Papua, Pemerintah Kabupaten/Kota, dan stakeholder terkait dalam rangka pembangunan sinergitas perencanaanm pembangunan, pengembangan infrastruktur, serta pengembangan bisnis Kelautan Perikanan (KP) di SKPT Biak.

2. Membantu Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Papua dan Kabupaten Biak Numfor dalam rangka identifikasi, verifikasi dan validasi calon penerima Bantuan Pemerintah di SKPT Biak.

3. Melakukann pendampingan, monitoring dan evaluasi pembangunan/pengadaan/pemanfaatan sarana dan prasarana di SKPT Biak.

4. Membantu koordinasi dan sinergitas keterlibatan seluruh stakeholder terkait yang terlibat dalam pengembangan bisnis KP di SKPT Biak.

5. Menjalankan tugas-tugas keskretariatan dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan pembangunan SKPT Biak.

 Baca juga: Anak Usaha Antam Ini Buka Loker, Cek Posisi dan Syaratnya

Persyaratan umum yang harus diperhatikan :

1. Warga Negara Indonesia

2. Berjenis kelamin Laki-laki

3. Berusia maksimal 30 tahun pada saat mengajukan lamaran

4. Memiliki kualifikasi pendidikan minimal D-IV/S1 jurusan perikanan/ilmu kelautan

5. Sehat jasmani dan rohani

6. Memiliki kemampuan bersosialisasi dengan baik

7. Diutamakan belum menikah

Baca juga: 20 Pekerjaan yang Paling Banyak Dibutuhkan Tahun Ini

8. Berkelakukan baik

9. Menguasai aplikasi komputer

10. Memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) A dan C

11. Bersedia bekerja dengan status pegawai tidak tetap dengan sistem kontrak dan bersedia menetap di Biak dengan masa kerja 11 (sebelas) bulan, mulai Februari hingga Desember 2020

12. Tidak sedang bekerja di tempat lain

13. Pengalaman bekerja selama 1 tahun

Tata cara pendaftaran yaitu lamaran disampaikan ke Direktorat Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikan cq. Direktorat USaha dan Investasi, Gedung Mina Bahari III Lantai 12, Jalan Medan Merdeka Timur No. 16, Jakarta Pusat 10110, mulai tanggal 22 Januari 2020 pukul 8.00 sampai 27 Januari 2020 pukul 12.00.

Tahapan seleksinya ada 5 tahapan yaitu pengumuman 21 Januari, penyampaian persyaratan administrasi 22-27 Januari , seleksi administrasi 28 Januari, pengumuman hasil seleksi administrasi 29 Januari , seleksi wawancara 30 Januari, pengumuman manager lapangan 31 Januari.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini