nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Usaha Antam Ini Buka Loker, Cek Posisi dan Syaratnya

Maylisda Frisca Elenor Solagracia, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 10:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 21 320 2155899 anak-usaha-antam-ini-buka-loker-cek-posisi-dan-syaratnya-o5wN9xS6Y5.jpg Ilustrasi Tambang. (Foto: Okezone.com/Shutterstock)

JAKARTA – PT Antam Resourcindo membuka lowongan kerja. Anak usaha PT Aneka Tambang (Persero) Tbk (ANTM) memberi kesempatan bagi putra putri terbaik untuk bergabung dengan perusahannya.

"PT Antam Resourcindo membuka kesempatan bagimu Rekanaker di berbagai posisi," tulis Kemnaker yang dilansir dari akun Instagramnya, Selasa (21/1/2020).

Adapun lowongan kerja diperuntukan untuk tiga posisi jabatan, yaitu risk management specialist - corporate strategic, QHSE & MR, dan admin finance accounting.

Baca Juga: Cari yang Berpengalaman, Damri Buka Loker untuk IT Network Support hingga Web Developer

Bagi yang ingin melamar pada posisi risk management specialist-corporate strategic, usia pelamar maksimal 40 tahun. Pelamar harus memiliki pengalaman menjadi risk management office minimal 2 tahun.

Pelamar juga telah lulus S1 di jurusan keuangan, akuntansi, hukum, teknik, manajemen, bisnis, manajemen risiko, atau marketing. Nilai TOEFL pelamar juga minimal 500.

Baca Juga: KAI Buka Lowongan untuk Lulusan SMK, Cek di Sini

Pada posisi QHSE & MR, pelamar harus merupakan lulusan S1 Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) atau D3 K3 Tambang. Pelamar harus mempunyai pengalaman di bidang keselamatan dan kesehatan kerja.

Bagi yang akan melamar pada posisi ini harus mempunyai sertifikat umum K3. Pelamar juga harus memiliki sertifikat POP (Pengawas Operasional Pemula).

Adapun persyaratan pada posisi admin finance accounting, usia pelamar maksimal 35 tahun. Pelamar harus mempunyai pendidikan minimal D3 di jurusan yang berhubungan dengan ekonomi atau bisnis, seperti akuntansi, administrasi, manajemen, dsb.

Jika ada yang tertarik melamar pada posisi ini, mereka harus memiliki pengalaman kerja di posisi yang sama minimal 1 tahun. Pelamar juga harus menguasai Ms Office, terutama Ms Excel dan software perpajakan.

Lowongan kerja ini dibuka mulai 15 Januari dan akan ditutup pada 31 Januari 2020. Bagi yang berminat, silakan mengisi form lamaran kerja dengan posisi yang diinginkan di web Antam Indo Pelamar harus menyiapkan CV untuk diunggah.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini