nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nindya Karya Buka Lowongan Sekretaris dan Translator Bahasa Korea

Irene, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 13:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 21 320 2156027 nindya-karya-buka-lowongan-sekretaris-dan-translator-bahasa-korea-1KScCTzXz0.png Lowongan Kerja Nindya Karya. (Foto: Okezone.com/Instagram Kementerian BUMN)

JAKARTA - PT Nindya Karya (Persero) membuka lowongan pekerjaan. Kesempatan bekerja ini khusus bagi yang memiliki kemampuan berbahasa asing.

"Hai #SobatBUMN! Ingin bergabung dan berkarya bersama BUMN untuk Membangun Negeri? Yuk di cek kesempatan kerja di @nindyakarya," tulis akun Instagram resmi KementerianBUMN dalam keterangan postingannya,  Selasa (21/1/2020).

Baca Juga: Anak Usaha Antam Ini Buka Loker, Cek Posisi dan Syaratnya

Persyaratan umum yang harus dipenuhi oleh para pelamar antara lain berusia maksimal 26 tahun dan memiliki pendidikan D3 Sekretaris atau S1 Bahasa Korea. Para pelamar juga harus mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Korea.

Selain itu, pelamar harus memiliki pengalaman sebagai sekretaris dan atau translator Bahasa Korea minimal 1 tahun dan menguasai korespondensi bisnis dalam Bahasa Indonesia, Inggris dan Korea. Tata penyimpanan file dan organisir acara pertemuan bisnis juga harus dalam penguasaan pelamar. Selain itu juga pelamar harus mahir menggunakan Ms Word, Excel, Outlook, Power Point, dan Internet.

Baca Juga: Cari yang Berpengalaman, Damri Buka Loker untuk IT Network Support hingga Web Developer

Penempatan kerja di Kantor Pusat yang terletak di Jakarta Timur. Setelah itu, bagi pelamar yang merasa memenuhi persyaratan atau kualifikasi dapat segera mengirimkan surat lamaran dengan melampirkan dokumen yang dibutuhkan, yaitu daftar riwayat hidup lengkap, daftar riwayat karier, KTP/identitas diri yang masih berlaku, pas foto ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar.

Ijazah dan transkrip nilai terakhir yang telah dilegalisir, sertifikat TOEFL dan TOPIK (Tes of Proficiency Tes in Korean), surat keterangan catatan kepolisian juga harus dilampirkan dalam surat lamaran.

Seluruh dokumen persyaratan ini kemudian harus dikirim dalam format PDF melalui email rekrutmen resmi PT Nindya Karya. Tanggal maksimal pengiriman berkas lamaran jatuh pada 26 Januari 2020.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini