Penggemar Kobe Bryant, Erick Thohir: Dia Pemain Terbaik Dunia

Irene, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 27 320 2158742 penggemar-kobe-bryant-erick-thohir-dia-pemain-terbaik-dunia-KYRHPnChFU.jpg Menteri BUMN Erick Thohir (Okezone)

JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir merasa kehilangan sosok Kobe Bryant. Pasalnya, dirinya merupakan penggemar dari legenda basket NBA tersebut.

“Sebagai seorang penggemar Kobe Bryant, saya pribadi tentu sangat kehilangan,” ujarnya pada keterangan tertulis, Jakarta, Senin (27/1/2020).

 Baca juga: Erick Thohir Kenang Pertemuan Terakhirnya dengan Kobe Bryant

Erick yang juga sebagai Central Board of FIBA, menilai penampilan di lapangan basket sangatlah luar biasa. Dirinya menilai duet Kobe dan Shaquille O’Neal mampu mengantarkan Lakers merebut gelar juara NBA. Begitupun ketika dia sudah tidak bertandem dengan Shaquille O'Neal.

“Kobe juga mampu membawa Lakers juara NBA,” ujar Erick.

Baca juga: Kobe Bryant Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Helikopter 

Dirinya mengatakan, Kobe adalah salah satu pemain basket terbaik dunia. Dirinya mengenang saat pertandingan Lakers dengan Toronto Raptors beberapa tahun lalu.

“Aksinya saat mencetak 81 poin, ketika Lakers mengalahkan Toronto Raptors 22 Januari 2006 salah satu momen yang tidak terlupakan." Ungkap Erick Thohir.

Erick Thohir juga mengatakan banyak pebasket muda yang meniru gerakan Kobe Bryant. “Kalau kita lihat dari rekaman video, banyak pebasket muda mengikuti gerakannya,” kenangnya.

(rzy)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini