BUMN Ini Buka Lowongan Kerja untuk 3 Posisi, Apa Syaratnya?

Irene, Jurnalis · Sabtu 01 Februari 2020 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 01 320 2161761 bumn-ini-buka-lowongan-kerja-untuk-3-posisi-apa-syaratnya-0U9RAToYb3.jpg Kerja (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - PT Surveyor Indonesia (Persero) membuka kesempatan bekerja bagi para muda-mudi Indonesia. Surveyor Indonesia setidaknya membuka tiga posisi yang dapat dilamar.

"Ada Kabar Gembira untukmu Rekanaker! 😀 PT Surveyor Indonesia (Persero) kembali membuka kesempatan bagimu Rekanaker untuk mengisi berbagai posisi," tulis Kementerian Ketenagakerjaan melalui unggahan Instagramnya dikutip Okezone, Jakarta, Sabtu (1/2/2020).

Baca Juga: BRI Agro Buka Lowongan Kerja, Cek Persyaratannya

Posisi tersebut antara lain officer pemasaran/market, sekretaris, dan officer SDM/HRD. Sedangkan untuk lokasi penempatan kerja adalah di cabang Aceh PT Surveyor Indonesia.

Officer pemasaran/market terbuka bagi anda yang memiliki latar belakang pendidikan Strata Satu (S1) Manajemen. Sedangkan untuk posisi Sekretaris terbuka bagi pelamar yang berpendidikan minimal D3 berbagai jurusan. Posisi officer SDM/HRD diperuntukkan bagi pelamar yang memiliki pendidikan S1 jurusan hukum atau manajemen. Pelamar harus memiliki IPK minimal 2,75.

Selain itu, pelamar juga diharuskan aktif di media sosial dan mahir mengoperasikan Ms Office terutama Excel dan terbiasa dengan Aplikasi. Kemampuan berbahasa inggris secara aktif dan pasif juga harus dimiliki para pelamar.

Baca Juga: BRI Buka Lowongan Kerja untuk 3 Posisi, Cek Syaratnya

Tidak hanya itu, pelamar juga harus memiliki kepribadian baik, jujur, dapat bekerja sama, disiplin, mandiri, bertanggung jawab, dapat berkomunikasi dengan baik, menyukai tantangan, dan memiliki integritas tinggi. Pelamar juga diharapkan terbiasa bekerja dengan target, berbadan sehat dan berpenampilan menarik.

Untuk info selengkapnya, anda dapat mengunjungi laman resmi terkait. "Sehubungan dengan adanya beberapa kasus penipuan mengenai rekruitmen pegawai PT Surveyor Indonesia (Persero) atau PTSI, bersama ini kami beritahukan bahwa Manajemen PTSI tidak pernah melakukan proses rekruitmen dengan menjajikan penggantian akomodasi dan transportasi, ataupun biaya terkait lainnya," tulis PT SI dalam laman resminya.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini