Tetap Melayani, Damri Sesuaikan Jam Operasional di Tengah Wabah Virus Corona

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 24 320 2188431 tetap-melayani-damri-sesuaikan-jam-operasional-di-tengah-wabah-virus-corona-jXIadCvqgt.jpg Bus Damri. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Perum Damri menyatakan tetap melakukan pelayanan di tengah merebaknya virus corona atau Covid-19 di Indonesia. Namun Damri melakukan penyesuaian jam operasional.

Mengutip surat Perum Damri, Rabu (25/3/2020), menyikapi merebaknya virus corona (Covid-19) di Indonesia, kita berada di tengah-tengah bencana dengan masa sesulit ini.

Baca Juga: Tarif Damri Rute Bandara Naik, Menhub: Kalau 2 Kali Lipat Baru Kita Marahi!

Izinkan kami melakukan pelayanan yang terbaik dalam situasi penuh keterbatasan. Sesuai instruksi Presiden Joko Widodo, sebagai upaya preventif penyebaran virus corona (Covid-19), lebih baik untuk bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah.

Dalam kondisi seperti ini, kesehatan dan keselamatan pelanggan Damri beserta keluarga adalah prioritas utama. Apabila Anda terpaksa untuk melakukan perjalanan, Damri tetap mengoperasikan seluruh armada bus dengan penyesuaian jam operasional yang berlaku.

Baca Juga: Kemenhub: Kondektur Damri Masih Diperlukan

Berbagai cara preventif untuk mencegah virus corona (Covid-19) telah disediakan, seperti penyediaan hand sanitizer, masker untuk petugas dan pramudi, penyemprotan disinfektan, serta pengukur suhu tubuh pelanggan yang dilayani oleh petugas. Damri melakukan hal tersebut untuk menjaga Anda. Kami bertekad penuh untuk mendukung dan membantu solusi transportasi Anda dalam kondisi yang penuh tantangan ini.

Mari kita seluruh anak bangsa bersatu melawan badai Covid-19 yang merupakan masalah kemanusiaan ini. Anda bekerja dari rumah, kami diluar bekerja untuk Anda. Kita semua bekerja untuk Indonesia.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini