Share

Tak Hanya McD, Dirut Sarinah Blakblakan Minta Seluruh Tenant Ditutup

Giri Hartomo, Jurnalis · Minggu 10 Mei 2020 08:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 10 320 2211730 tak-hanya-mcd-dirut-sarinah-blakblakan-minta-seluruh-tenant-ditutup-5NyCRlzEEu.jpg McDonald's Sarinah (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - PT Sarinah (Persero) bakal melakukan renovasi gedung. Imbasnya, Sarinah meminta seluruh tenant yang ada di dalam pusat perbelanjaan menutup gerainya.

Direktur Utama Sarinah, Gusti Ngurah Putu Sugiarta Yasa mengatakan, karena adanya renovasi gedung, bukan hanya McDonald’s Sarinah saja yang diminta tutup. Melainkan seluruh gerai yang ada di Sarinah Thamrin.

Lusa, McDonalds Sarinah Akan Ditutup secara Permanen 

“Secara umum selama renovasi gedung Sarinah, semua tenant diharapkan menutup tokonya,” kata dia kepada Okezone.

Baca Juga: McDonalds Hengkang dari Sarinah, Bagaimana Nasib Karyawannya?

Sebelumnya, masyarakat dikejutkan dengan kabar McDonald's Sarinah Thamrin yang akan tutup secara permanen pada 10 Mei 2020 pukul 22.05. Manajemen McDonald's Indonesia mengumumkan penutupan McDonald's Sarinah melalui akun Instagram McDonald's.

Lusa, McDonalds Sarinah Akan Ditutup secara Permanen 

"Terlalu banyak cerita dan juga kenangan yang pernah kita lewati bersama di sini. Mulai dari berbagi kesedihan hingga kebahagiaan," tulis akun Instagram McDonald's Indonesia.

Baca Juga: McDonald's Juga Pernah Terusir dari Sarinah pada 2009, Begini Ceritanya

McDonald's Sarinah merupakan gerai McDonald's pertama yang dibuka di Indonesia. Dibuka pada 14 Februari 1991, McDonald's Sarinah Thamrin sudah beroperasi hampir 30 tahun.

Penutupan McDonald's merupakan permintaan dari manajemen Gedung Sarinah. Adapun permintaan penutupan disampaikan melalui surat yang diberikan pada 30 April 2020.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini