McDonalds Hengkang dari Sarinah, Bagaimana Nasib Karyawannya?

Taufik Fajar, Jurnalis · Jum'at 08 Mei 2020 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 08 320 2210968 mcdonalds-hengkang-dari-sarinah-bagaimana-nasib-karyawannya-6YHoN3ecfR.jpg McDonald's Sarinah (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - McDonald's di Sarinah akan ditutup permanen mulai tanggal 10 Mei 2020 pukul 22.05 WIB. Hal ini dikarenakan Gedung Sarinah akan direnovasi hingga perubahan lini bisnis.

Namun, bagaimana nasib para karyawan McDonald's Sarinah?

 Baca juga: McDonald's Juga Pernah Terusir dari Sarinah pada 2009, Begini Ceritanya

Direktur Marketing Communications, Digital dan CBI McDonald’s Indonesia, Michael Hartono mengatakan, dengan ditutupnya restoran McDonald’s Sarinah Thamrin ini, McDonald’s memastikan seluruh karyawan yang selama ini bekerja di restoran tersebut akan tetap mempertahankan pekerjaannya. Serta, direlokasi ke berbagai restoran McDonald’s lainnya.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua konsumen setia kami yang telah bersama-sama membesarkan McDonald’s Sarinah Thamrin dan menciptakan berjuta kenangan manis bersama kami di sana. Bagi kami, tentu peristiwa ini memiliki kesan yang sangat mendalam karena sejarah, kenangan dan perayaan berbagai peristiwa penting yang selalu bertempat di McDonald’s Sarinah," ujar Michael Hartono dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Jumat (8/5/2020).

 Baca juga: McDonald's Sarinah Merupakan Flagship Store yang Jadi Tonggak Sejarah

Namun, tutur dia, dirinya akan terus berusaha memberikan yang terbaik kepada konsumen. "Kami dan mencari lokasi-lokasi strategis yang lain,” kat Michael.

Sebagai alternatif, konsumen dapat mengunjungi restoran-restoran terdekat dengan Sarinah seperti McDonald’s Hayam Wuruk, McDonald’s Raden Saleh, McDonald’s Cideng dan McDonald’s Central Plaza.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini