nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Renovasi saat Covid-19, Sarinah Akan Jadi Wadah Pemulihan Bisnis UKM

Taufik Fajar, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 14:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 11 470 2212338 renovasi-saat-covid-19-sarinah-akan-jadi-wadah-pemulihan-bisnis-ukm-0gJor0buYM.jpg McDonald's Sarinah (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - PT Sarinah akan melakukan renovasi besar-besaran saat wabah virus Corona atau Covid-19. Hal ini membuat McDonald's pertama di Indonesia harus angkat kaki dari gedung tersebut.

Direktur Utama Sarinah Gusti Ngurah Putu Sugiarta Yasa mengatakan bahwa renovasi besar-besaran tersebut dilakukan di saat wabah. Hal ini agar dapat menyiapkan saat perekonomian bangkit kembali.

 Baca juga: Renovasi, Gedung Sarinah Akan Jadi Etalase Utama Produk Indonesia

"Sadar bahwa bisnis itu harus going concern-nya dan dijaga ya, maka di masa sekarang kita mempersiapkan diri dengan baik," ujarnya dalam 'Ngobar!!' melalui MNCTrijaya, Jakarta, Senin (11/5/2020).

Dirinya menjelaskan bahwa langkah-langkah ini untuk tetap menggerakan bisnis. Nantinya, Sarinah menjadi tempat menampung aktivitas kreatif anak bangsa usai Corona berakhir.

 Baca juga: Teten Masduki soal Sarinah: Jadul Banget Kayak Rawa Bening

"Ke depan, saat bisnis bergerak, kita bisa mampu menampung wadah para berbagai aktivitas kreatif anak bangsa khususnya di Sarinah," ujarnya.

Oleh sebab itu, lanjutnya, PT Sarinah terus menyiapkan langkah-langkah tersebut termasuk renovasi ini. "Menghadapi wabah ini dan krisis ini perlahan kita siapkan wadah ini. agar mereka bisa berkreasi," ujarnya.

(rzy)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini