Lewat Aplikasi Gojek, Penumpang Bisa Ketahui Suhu Tubuh Driver

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 320 2224989 lewat-aplikasi-gojek-penumpang-bisa-ketahui-suhu-tubuh-driver-LQLXYkqAly.jpg Suhu tubuh (Foto: New Atlas)

JAKARTA - Chief Corporate Affairs Gojek Nila Marita mengatakan, pihaknya menyambut baik PSBB masa transisi yang lebih longgar. Menurut Jadwal Pembukaan Transisi Fase I yang dipaparkan Pemprov DKI Jakarta, layanan transportasi dengan sepeda motor termasuk GoRide dapat membuka 100% layanan mulai 8 Juni 2020.

Guna meningkatkan layanan, terang Nila, pihaknya juga menambah fitur informasi kesehatan mitra di aplikasi Gojek. "Gojek merupakan layanan on-demand pertama di Indonesia yang meluncurkan fitur ini," katanya dalam keterangan persnya, Jumat (5/6/2020).

 gojek

Pelanggan, ujar Nila, dapat mengetahui suhu tubuh mitra driver dan status disinfeksi kendaraan mitra driver melalui aplikasi Gojek.

Baca juga: Sambut New Normal, Driver Ojol Minta Penumpang Bawa Helm Sendiri

Fitur ini tidak hanya membantu para pengguna layanan Gojek jadi merasa aman. Namun fitur ini juga memastikan layanan mereka memenuhi standar kesehatan dan higienis.

 Baca juga: Tetapkan Tarif Baru Ojek Online, Indonesia Belajar dari Thailand

"Selain itu fitur ini juga membantu para mitra driver Gojek untuk bisa bekerja dengan tenang," tambahnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini