Erick Thohir: Semoga Pak Jokowi Diberi Kesehatan dan Kekuatan Pimpin Indonesia

Fadel Prayoga, Jurnalis · Minggu 21 Juni 2020 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 21 320 2233836 erick-thohir-semoga-pak-jokowi-diberi-kesehatan-dan-kekuatan-pimpin-indonesia-XE48XTuuo5.jpg Menteri BUMN Erick Thohir (Foto: Instagram)

JAKARTA – Presiden ke-7 Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), tepat pada hari ini menginjak usia 59 tahun. Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961 dan merupakan anak sulung dari pasangan Widjiatno Notomihardjo dan Sudjiatmi.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir pun turut memberikan selamat kepada mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Dirinya pun mengucapkan melalui akun Instagram pribadinya.

 Baca juga: Beri Ucapan Ulang Tahun, Luhut Beberkan Karakter Jokowi yang Tak Pernah Berubah

Dia menyebut sosok Jokowi merupakan seseorang yang pekerja keras dan selalu dekat dengan rakyatnya.

“Selamat ulang tahun ke 59 Bapak Presiden Joko Widodo @jokowi. Sosok yang saya kenal tegas, pekerja keras, dan selalu dekat dengan rakyatnya,” tulis Erick dalam akun Instagram resminya, Minggu (21/6/2020).

 Baca juga: Ulang Tahun ke-59 Jokowi, Sri Mulyani: Pribadi yang Ramah dan Terbuka Namun Tegas

Dia berharap Jokowi kelak selalu diberi kesehatan dalam memimpin Indonesia hingga akhir masa jabatannya nanti. “Semoga Bapak selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam memimpin dan membangun Indonesia,” ucap mantan Bos Inter Milan tersebut.

Sebagai informasi, suami dari Iriana itu memiliki nama kecil Mulyono. Kini, Presiden Jokowi memiliki tiga orang anak, yakni Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep.

Kecuali Kaesang, dua anaknya telah menikah dan memberikannya tiga orang cucu, yakni Jan Ethes Srinarendra, Sedah Mirah, dan La Lembah Mirah.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini