Ahok Beri Ucapan HUT Jokowi, Berisikan Sila Ke-5

Fadel Prayoga, Jurnalis · Minggu 21 Juni 2020 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 21 320 2233874 ahok-beri-ucapan-hut-jokowi-berisikan-sila-ke-5-wc2eVhNRqW.jpg Ahok dan Joko Widodo (Foto: Instagram BTP)

JAKARTA – Komisari Utama (Komut) PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok turut mengirimkan doa kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) di hari ulang tahunnya ke-59, pada hari ini. Mantan pasangan Jokowi kala menjadi gubernur DKI Jakarta itu mengunggah foto kebersamaannya sewaktu menghadiri sebuah acara di Instagram pribadinya.

Ahok mendoakan orang nomor satu di Indonesia itu agar selalu diberi kesehatan dalam memimpin Indonesia hingga masa jabatannya selesai. “Selamat ulang tahun Pak Presiden @jokowi, selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan,” tulis Ahok, Minggu (21/6/2020).

 Baca juga: HUT Jokowi, Airlangga: Semoga Diberi Kekuatan Dalam Memimpin Indonesia

Selain itu, Ia berharap Jokowi untuk tetap semangat mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Kata-kata yang diutarakan sesuai dengan Pancasila sila kelima.

“Semangat untuk terus mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya.

 Baca juga: Erick Thohir: Semoga Pak Jokowi Diberi Kesehatan dan Kekuatan Pimpin Indonesia

Seperti diketahui, Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961. Dirinya merupakan anak sulung dari pasangan Widjiatno Notomihardjo dan Sudjiatmi.

Suami dari Iriana itu memiliki nama kecil Mulyono. Kini, Presiden Jokowi memiliki tiga orang anak, yakni Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep.

Kecuali Kaesang, dua anaknya telah menikah dan memberikannya tiga orang cucu, yakni Jan Ethes Srinarendra, Sedah Mirah, dan La Lembah Mirah.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini