Lulusan Farmasi hingga Teknik Elektro, Intip Lowongan Kerja Bio Farma

Natasha Oktalia, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 320 2243616 lulusan-farmasi-hingga-teknik-elektro-intip-lowongan-kerja-bio-farma-sDa1Mvc2EQ.jpg Obat (Reuters)

JAKARTA - Kementerian BUMN menginformasikan adanya lowongan kerja untuk bergabung bersama dengan PT Bio Farma. Lowongan tersebut tentunya diperuntukkan untuk lulusan S1 dan D3.

"Sejalan dengan visi dan misi Bio Farma, perencanaan Sumber Daya Manusia (SDM) berorientasi pada tercapainya keseimbangan baik secara kualitas maupun kuantitas dalam memenuhi SDM masa kini dan masa depan sesuai tuntutan bisnis Perusahaan," seperti yang ditulis @kementeriianbumn dalam Instagramnya, Jakarta, Kamis (9/7/2020).

 Baca juga: Deadline 3 Juli, Cek Lowongan Kerja di Perum Damri

Lowongan ini terbuka untuk lulusan S1 Farmasi, Biologi, Administrasi atau Niaga serta Manajemen Aset, Teknik Elektro, Instrumentasi dan Teknik Listrik, sedangkan untuk D3 sendiri dengan prodi Farmasi, Analis Kesehatan dan Analis kimia.

Adapun persyaratan umum seperti memiliki pengalaman di bidang farmasi, dengan IPK minimal 2,75 (untuk Akreditasi A), min 3,00 (Akreditasi B), dan 3,25 (Akreditasi C).Dalam lowongan ini, diutamakan laki-laki dengan maksimal berumur 30 tahun pada 2020.

 Baca juga: Daripada Harap-Harap Cemas, Simak 5 Pertanda Selangkah Lagi Diterima Kerja

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengisi formulir yang sudah disediakan Kementerian BUMN dalam Google Form paling lambat tanggal 10 Juli 2020 dan pengumuman seleksi hanya dilakukan melalui email resmi Bio Farma.

"Hati-hati terhadap penipuan, Bio Farma tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen." tulisnya.

(rzy)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini