Bos BCA: Kalau Punya Saham Ada Saatnya Kita Nikmati

Dani Jumadil Akhir, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 278 2245661 bos-bca-kalau-punya-saham-ada-saatnya-kita-nikmati-RxqftcsWXE.jpg Bos BCA Jual Saham (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja buka-bukaan mengenai aksi bersama dengan empat direksi lainnya soal penjualan saham PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Menurut Jahja, aksi penjualan saham tersebut merupakan transaksi saham biasa seperti yang banyak dilakukan para investor. Penjualan saham yang dilakukan Jahja bersama empat direksi lainnya dilakukan pada 7 Juli hingga 10 Juli 2020.

"Ini saya ngomong buat diri saya sendiri. Ini cuma aksi jual saham biasa saja. Karena yang jual direksi saja jadi perhatian. Kalau saya lepas saham Rp10.000 juga mungkin orang tanya. Jadi enggak ada yang istimewa soal itu," kata Jahja dalam "Hangout with BCA" secara virtual di Jakarta, Senin (13/7/2020).

Baca Juga: Bos BCA: Nasabah Mampu Masih Bayar Cicilan KPR 

Jahja meminta pemberitaan mengenai aksi penjualan saham tidak perlu dibesar-besarkan. Selain Jahja, empat direksi lainnya yang ikut menjual saham BCA adalah Direktur BCA Henry Koenaifi; Direktur BCA Lianawaty Suwono; Direktur BCA Rudy Susanto dan Direktur Independen BCA Erwan Yuris Ang.

Jahja lantas menyarankan agar investasi tidak ditaruh di satu tempat saja. "Kalau orang invetasi jangan taruh di satu basket 10 telor jangan satu basket, goyang pecah. Kalau punya saham ada saatnya kita nikmati. Ada saatnya kita saatnya jual saham dan investasi lain di tempat lain," katanya.

(dni)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini