Support untuk Para Entrepreneur melalui Indonesia Digital Market

Agustina Wulandari , Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 11 2254427 support-untuk-para-entrepreneur-melalui-indonesia-digital-market-KpCWn7bY5Q.jpg Foto: Dok Okezone

Pandemi Covid-19 telah menyebar di Indonesia. Hampir seluruh sektor terdampak akibat pandemi tersebut. Salah satu sektor adalah Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dimana para pelaku usaha tersebut mengalami penurunan terhadap hasil usahanya. Padahal pelaku UMKM dan UKM sangat memberikan dampak positif pada perekonomian, sehingga dengan adanya pandemi melumpuhkan perekonomian Indonesia.

Namun, ternyata banyak pelaku UMKM dan UKM yang kurang melek pemasaran melalui digital. Untuk itu, Okezone, platform media online menyediakan ruang bagi para entrepreneur Indonesia dalam event online Indonesia Digital Market untuk mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah selama pandemi. Indonesia Digital Market hadir untuk meningkatkan kesadaran para pelaku UMKM dan UKM atas pentingnya pemasaran digital.

Tujuan dari diselenggarakannya event online Indonesia Digital Market untuk menyediakan Platform News Digital kepada para pelaku Mitra Binaan UMKM dan UKM dari BUMN, menyediakan sarana pengembangan UMKM dan UKM melek digital dengan pemanfaatan online activity , dan memberikan penghargaan Mitra Binaan Terpilih yang telah melek digital, dilakukan secara online.

Indonesia Digital Market akan diselenggarakan hingga akhir tahun 2020 dan diisi dengan berbagai aktivitas digital, seperti Live Streaming on Instagram dan Live Streaming Webinar on Zoom. Event online ini tak kalah menarik dengan menghadirkan pakar-pakar UMKM dan UKM yang memberikan motivasi untuk para entrepreneur dalam menunjang usahanya di pasar digital.

 CM

(yao)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini