Mamang Bakso Boedjangan Balas 'Surat Cinta' Burger King, Begini Isinya

Fadel Prayoga, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 455 2305523 mamang-bakso-boedjangan-balas-surat-cinta-burger-king-begini-isinya-w9gA64ApL6.jpg Restaurant (Shutterstock)

JAKARTA - Usaha makan dan minuman mengalami penurunan pemasukan yang amat dalam saat pandemi Covid-19 menyerang Indonesia. Pasalnya, banyak konsumen yang malas ke luar rumah untuk nongkrong dan hanya sekadar makan di restoran.

Setelah sebelumnya, Burger King menganjurkan konsumen untuk memesan atau membeli makanan di restoran siap saji lainnya. Kini, imbauan itu dibalas oleh pemilik Bakso Boedjangan.

 Baca juga: Viral Burger King Minta Konsumen Beli McD, Bikin Netizen Bertanya-tanya

Hal ini terungkap dalam akun Instagram baksoboedjangan yang dikutip Okezone, Jakarta, Jumat(6/11/2020).

"Tidak pernah terpikirkan juga oleh Mamang untuk membuat SURAT CINTA khusus buat Burger King dan Netizen yang budiman ini!" tulis akun tersebut.

 Baca juga: Sri Mulyani Pede Industri Makanan Minuman Bakal Moncer

Dalam akun Instagram baksoboedjangan, Bakso Boedjangan mengunggah foto yang berisikan sebuah tulisan dengan judul Terima Kasih Burger King Indonesia.

Bakso Boedjangan menyatakan bakal memberikan diskon sebesar 25% di outletnya bila seseorang telah membeli produk yang pernah dituliskan oleh Burger King. Di antaranya adalah Flip Burger, Carl's Jr, Wendy's, Klenger Burger, KFC, CFC, Domino's Pizza, Pizza Hut, Bakso Boedjang, Sate Khas Senayan, Hokben, J.CO, Ta Wan, Sederhana, Warteg atau gerai makan independen.

"Tunjukin struk pembelian dari brand-brand yang disebutkan di postingan burgerking.id buat dapetin diskon 25% di store Bakso Boedjangan," lanjutnya.

Berikut surat balasan Bakso Boejangan kepada Burger King dan Netizen :

Dear Burger King dan Netizen

 

Sebelumnya tidak pernah terpikirkan juga oleh Mamang atas bentuk dukungan ke sesama dari mimin burgerking.id. Demi apapun Mamang sampai terharu.

 

Kepada netizen yang budiman, tetaplah membeli produk-produk dari Kami, bisa lewat order online, takeaway, dine-in, atau drive-thru, sebagai bentuk dukungan kepada kami, para karyawan, abang ojol, juga keluarga dari abang ojol.

 

Sebagai bentuk cinta dan dukungan Mamang Bakso Boedjangan, Mamang akan memberikan kamu potongan harga sebesar 25%, kalau kamu makan di store Mamang dengan menunjukkan bukti struk pembelian dari semua brand yang disebutkan di postingan burgerking.id, kemarin.

 

Semoga dengan kehangatan dan semangat saling dukung, kita bisa lalui masa pandemi ini bersama-sama.

 

Salam sayan selalu,

 

Mamang Bakso Boedjangan.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini