Bandara Soetta Berangsur Pulih, Pesawat Mulai Berterbangan

Taufik Fajar, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 320 2307104 bandara-soetta-berangsur-pulih-pesawat-mulai-berterbangan-YojmL95Kud.jpg Bandara (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - PT Angkasa Pura II (Persero) memastikan saat ini Bandara Internasioal Soekarno Hatta sudah berangsur normal pada hari ini. Sebelumnya akses ke Bandara Soetta terjadi kemacetan yang penerbangan maskapai penerbangan.

"Traffic (Bandara Soetta), berangsur pulih. Dan sudah ada beberapa pesawat yang berangkat," ujar VP of Corporate Communications AP II Yado Yarismano kepada Okezone, Selasa (10/11/2020).

Dia juga memastikan untuk pengaturan kembali jadwal pesawat atau delay masih ada beberapa yang dilakukan maskapai penerbangan. Tapi delay itu tidak sampai 4 jam.

"Delay ada beberapa tetapi tidak semua delay. Delaynya sekitar 1-2 jam," tandas dia.

Sebelumnya, PT Angkasa Pura II (Persero) menginformasikan bahwa penjadwalan ulang (rescheduled) penerbangan dapat dilakukan penumpang pesawat yang memiliki tiket keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta hari ini.

Maskapai yang telah mengkonfirmasi dapat dilakukannya rescheduled atau refund adalah Lion Air, Batik Air, Garuda Indonesia dan Citilink.

 

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini