Viral Gagal Kerja karena Jerawat, Pekerja: Terima Kasih Semangatnya

Fadel Prayoga, Jurnalis · Minggu 22 November 2020 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 22 320 2314008 viral-gagal-kerja-karena-jerawat-pekerja-terimakasih-semangatnya-iBr3lMoqTF.png Wanita Ini Gagal Kerja karena Jerawat. (Foto: Okezone.com/TikTok)

JAKARTA - Gagal diterima kerja mungkin sudah biasa. Hanya saja ada cerita menarik yang diungkap seorang pekerja yang gagal tes karena wajahnya jerawatan.

Kisah ini dibagikan akun TikTok @marta_f25. Dia mengungkapkan bahwa setelah lulus tes psikotes, namun gagal pada tahap selanjutnya karena jerawat.

Baca Juga: Viral, Sudah Lolos Psikotest Tapi Wanita Ini Gagal Masuk Kerja karena Jerawatan

"Gagal diterima di tempat kerja gara-gara jerawat. Padahal udh lokos psikotes dan sangat mempersiapkan diri waktu interview online," tulis akun @marta_f25 yang dikutip Okezone, Minggu (22/11/2020).

viral

Unggahan videonya ini pun mendapat respons banyak orang. Mayoritas memberikan semangat kepada wanita tersebut.

Baca Juga: Banyak Perusahaan Cari Pekerja yang Fasih Bahasa Inggris

"Aku tidak nyangka video sebelumnya ramai dan banyak komen positif. Terimakasih buat semua semangat dan dukungannya," ujar Marta.

Dirinya pun menjadi semangat kembali, meski sebelumnya mengaku menyalahkan diri sendiri karena wajahnya jerawatan.

"Sekarang aku sedang dalam tahap perawatan. Nanti setelah mukanya sudah baik dan benar, aku share skin care yang aku gunakan dan aku ke mana saja," tuturnya.

Sebagai informasi, beredar video seorang wanita yang gagal tes kerja. Video tersebut pun cukup sedih karena jerawat yang ada di pipi membuat dirinya gagal kerja.

"Nyalahin diri sendiri, nangis, dan berusaha juga mengobati tapi muka belum bersahabat. Ini kondisi muka waktu interview online," dia menunjukkan foto mukanya dengan balutan kemeja formal bewarna biru garis-garis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini