Viral, Sudah Lolos Psikotest Tapi Wanita Ini Gagal Masuk Kerja karena Jerawatan

Fadel Prayoga, Jurnalis · Minggu 22 November 2020 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 22 320 2313992 viral-sudah-lolos-psikotest-tapi-wanita-ini-gagal-masuk-kerja-karena-jerawatan-EEAOk2JOaf.png Wanita Ini Gagal Kerja karena Jerawat. (Foto: Okezone.com/TikTok)

JAKARTA - Jagad media sosial dibuat heboh dengan kemunculan sebuah video yang tengah viral. Video ini mengisahkan seorang wanita gagal kerja karena wajahnya jerawatan.

Dinukil dari akun TikTok @marta_f25. Dia mengisahkan ceritanya. "Gagal diterima di tempat kerja gara-gara jerawat. "Padahal udh lokos psikotes dan sangat mempersiapkan diri waktu interview online," tulis akun @marta_f25 yang dikutip Okezone, Minggu (22/11/2020).

Baca Juga: Banyak Perusahaan Cari Pekerja yang Fasih Bahasa Inggris

Dia mengaku cukup sedih dengan kenyataan tersebut. Dirinya pun menggungah foto kala menjalani wawancara kerja via daring, yang mana memang mukanya di sekitar pipi sedang dipenuhi jerawat.

"Nyalahin diri sendiri, nangis, dan berusaha juga mengobati tapi muka belum bersahabat. Ini kondisi muka waktu interview online," dia menunjukkan foto mukanya dengan balutan kemeja formal bewarna biru garis-garis.

Viral

Mengetahui video unggahannya menjadi bahan perbincangan di dunia maya, dirinya pun memberikan penjelasan.

Baca Juga: Pendidikan Jadi Kunci Bereskan Kesetaraan Gender di Dunia Kerja

"Aku ga nyangka videoku sebelumnya ramai dan banyak komen positif. Terimakasih buat semua dukungannya untuk aku. Mukaku sekarang lagi dalam tahap perawatan, nanti kalau mukaku sudah baik, aku pasti share skincare yg aku gunakan. Terimakasih. Kalian juga semangat," katanya.

Dia mengimbau kepada seluruh netizen dan masyarakat agar hati-hati dalam memilih produk skin care supaya tak bernasib sama seperti dirinya.

"Alergi komestik mungkin enggak. Aku coba beli hampir satu set, aku pakai hampir sebulan. Sebenarnya di minggu pertama sudah mulai kelihatan, cuma berpikir, oh ini mungkin lagi ngeluarin toxicnya. Tapi makin lama, makin parah, akhirnya aku setop. buat kaliaan juga yang pakai skin care udah ada jerawatnya mending langsung setop daripada makin parah kayak aku. Semoga membantu," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini