Sri Mulyani: Anak Muda Tidak Boleh Berhenti Berkarya karena Covid-19

Fadel Prayoga, Jurnalis · Minggu 22 November 2020 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 22 320 2314011 sri-mulyani-anak-muda-tidak-boleh-berhenti-berkaya-karena-covid-19-GXgp7tUUaP.png Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. (Foto: Okezone.com/Instagram Sri Mulyani)

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengajak seluruh anak Bangsa untuk tidak berhenti berkarya di tengah pandemi. Menurutnya, di tengah keterbatasan beraktivitas, teknologi bisa membantu untuk tetap produktif.

"Anak muda tidak boleh berhenti berkarya hanya karena pandemi Covid-19!" ujarnya, di akun Instagram @smindrawati, Minggu (22/11/2020).

Baca Juga: Cerita Sri Mulyani, 2 Kali Wisuda Tak Dihadiri Orangtua

Sri Mulyani mengaku senang melihat anak-anak muda yang masih bisa berkarya, memperluas pertemanan. Pasalnya, kondisi ini tidak hanya terjadi di Indonesia, tapi virus corona menyebar hampir ke seluruh dunia.

"Ini luar biasa. Pertemanan itu penting sekali dan harus dipupuk sejak dini untuk membangun pikiran positif, produktif, kreatif, percaya diri, senang mencari solusi, dan senang bersinergi," tuturnya. ⁣

Baca Juga: Sri Mulyani Kritik Pedas Budaya dan Sistem Kerja Patriarki

Dirinya pun berharap anak Indonesia tetap berkarya, berdaya dan bersuara. Terus bersemangat supaya mampu menjadi manusia dewasa yang bisa menjaga dan membuat republik ini semakin baik.

"Terus bersemangat, berbahagia, dan membuat bangga orang tua serta masyarakat!⁣" tuturnya.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini