Kiat Chicco Jerikho Pertahankan Bisnis Kopi di Tengah Covid-19

Fadel Prayoga, Jurnalis · Senin 23 November 2020 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 22 455 2314030 kiat-chicco-jerikho-pertahankan-bisnis-kopi-di-tengah-covid-19-aJBhWJXr0L.jpg Bisnis Kopi di Tengah Pandemi. (Foto: Okezone.com/Dailyhive)

JAKARTA - Mempertahankan sebuah usaha kedai kopi di tengah pandemi Covid-19 tentu bukan suatu hal yang mudah. Pasalnya, kini sejumlah orang lebih memilih untuk menikmati secangkir kopi dari rumahnya masing-masing.

Oleh sebab itu, bagi seorang pengusaha kopi tentu harus berputak otak agar produknya tetap laku diminati masyarakat. Sebab, wirausaha itu harus memiliki jiwa yang tangguh dalam menghadapi segala persoalan bisnisnya.

Seorang Aktor Chicco Jerikho mengungkapkan, cara supaya bisnis kopi bisa bertahan di tengah pandemi Covid-19. Di mana Chicco memiliki kafe, Filosofi Kopi di Melawai, Jakarta Selatan.

"Kita memutar otak banget yang mana menggeraknya industri. Jadi saya buka koloborasi dengan menceritakan bagiamana pembuatan kopi dan menggiatkan para pecinta kopi," kata Chicco dalam video virtual.

Dia menyebut Filosofi Kopi berkolaborasi dengan berbagai petani kopi dan penyangrai kopi. Hal ini agar bisnis kopinya berbeda dengan lainnya.

"Karena zaman sekarang yang tidak pasti, bagaimana kita bisa bertahan, yaitu dengan membuka peluang yang ada di depan," bebernya.

Baca Selengkapnya: Upaya Chicco Jerikho Pertahankan Bisnis Kopi di Tengah Covid-19

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini