Edhy Prabowo Nyatakan Mundur dari Kursi Menteri KKP, Berikut Pernyataan Lengkapnya

Dani Jumadil Akhir, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 320 2316510 edhy-prabowo-nyatakan-mundur-dari-kursi-menteri-kkp-berikut-pernyataan-lengkapnya-PoSLjTWsrd.jpg Edhy Prabowo Mundur dari Menteri KKP (Foto: Humas KKP)

JAKARTA - Edhy Prabowo menyatakan mundur dari posisi Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) setelah dirinya ditetapkan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus suap izin ekspor benih lobster.

Untuk saat ini, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai Menteri KKP Ad Interim menggantikan Edhy Prabowo.

Baca Juga: Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Atlet Pencak Silat yang Jadi Menteri KKP 

Nama Susi Pudjiastuti pun menggema di dunia maya, netizen meminta Susi Pudjiastuti dijadikan lagi menteri KKP menggantikan Edhy Prabowo.

Berikut pernyataan lengkap Edhy Prabowo perihal pengunduran dirinya sebagai menteri KKP usai ditetapkan tersangka oleh KPK, Jakarta, Kamis (26/11/2020).

 


Saya mohon maaf kepada ibu saya, yang saya yakin hari ini nonton TV, saya mohon dalam usianya yang sudah sepuh ini beliau tetap

 

Saya masih kuat dan saya akan bertanggungjawab terhadap apa yang menjadi yang terjadi.

 

 

 

Kemudian saya juga mohon maaf kepada seluruh masyarakat seolah-olah saya pencitraan di depan umum, itu tidak, itu semangat.

 

Ini adalah kecelakaan yang terjadi dan saya bertanggung jawab atas ini semua, saya tidak lari dan saya akan beberkan apa yang menjadi yang saya lakukan

.

 

Ini tanggungjawab penuh saya kepada dunia dan akhirat dan terima kasih kepada temen-teman media yang sabar ini, dan saya akan jalani pemeriksaan ini insya allah dengan tetap sehat, mohon doa dari temen-teman saya juga mohon maaf kepada seluruh keluarga besar partai saya.

 

Saya dengan ini akan mengundurkan diri sebagai wakil ketua umum juga nanti saya akan mohon diri untuk tidak lagi menjabat sebagai menteri dan saya yakin prosesnya sedang berjalan, saya bertanggungjawab penuh dan saya akan hadapi dengan jiwa besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini