Terheboh! Belanja Rp1 Pakai SPIN hingga 26 Desember, Raih Cashback 99%

Fadel Prayoga, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 320 2327423 terheboh-belanja-rp1-pakai-spin-hingga-26-desember-raih-cashback-99-OlFrft8K4A.jpg Belanja Rp1 Pakai SPIN. (Foto: Okezone.com/SPIN)

JAKARTA – Tahun 2020, banyak memberikan pengaruh terhadap kehidupan masyarakat. Banyak aktivitas yang dialihkan menjadi dalam jaringan (daring) atau online.

Salah satunya adalah perilaku belanja. Masyarakat Indonesia yang sebelumnya lebih sering menghabiskan waktu untuk pergi dan berbelanja langsung di store kesukaannya, sekarang memilih untuk belanja dari rumah.

Belanja online menjadi salah satu alternatif penduduk Indonesia untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, khususnya di masa pandemi Covid-19. Berbagai platform aplikasi pembayaran juga bermunculan untuk mendukung aktivitas masyarakat tersebut.

Baca Juga: BCAP Perkuat Digital Fintech! Transaksi Cashless Kian Dipermudah dengan SPIN Premium

Smart Payment Indonesia (SPIN) sebagai platform aplikasi e-money, e-wallet dan digital remittance yang digadang oleh MNC Group, bekerja sama dengan ShopBack Indonesia menyediakan voucher bonus cashback 99% dengan hanya membayar Rp1. Kerjasama ini diharapkan mampu menambah stimulus minat belanja secara online yang sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

“Sinergi ini diharapkan memberikan benefit tambahan bagi masyarakat Indonesia yang gemar berbelanja online. Hanya dengan Rp1, masyarakat dapat menikmati cashback 99% dari ShopBack," ujar Managing Director SPIN Jessica Tanoesoedibjo, di Jakarta, Senin (14/12/2020).

Baca Juga: Tidak Bisa Liburan Akibat Pandemi? SPIN & Mister Aladin Bagi-Bagi Giveaway Saldo Jutaan Rupiah

Jessica juga mengharapkan program ini dapat menambah stimulus minat berbelanja masyarakat, sehingga dapat membantu perekonomian Indonesia. “Mari kita bersama-sama mensukseskan program ini. Kami berharap dapat membantu perekonomian Indonesia yang terpengaruh akibat pandemi Covid-19," katanya.

Voucher bonus cashback 99 persen maksimal Rp100.000 di aplikasi ShopBack dapat dibeli Rp1 dari layar televisi hanya dengan memindai kode QRIS yang akan ditayangkan secara serentak di 3 TV milik MNC Group, yaitu RCTI, MNCTV, dan GTV mulai 27 November hingga 26 Desember 2020.

Jadwal penayangan akan diumumkan melalui push notification aplikasi SPIN. Untuk dapat menikmati promo tersebut, caranya sangat mudah.

Pertama, scan QRIS yang terdapat pada layar televisi dengan aplikasi SPIN. Kedua, selesaikan pembayaran.

Ketiga, Anda akan menerima notifikasi berisi kode voucher dan link untuk mengunduh aplikasi ShopBack. Kode voucher tersebut dapat Anda gunakan ketika berbelanja online di website e-commerce favorit Anda melalui ShopBack.

Country Manager ShopBack Indonesia Galuh Chandra Kirana memaparkan pihaknya sangat senang dapat menjalin kerja sama dengan MNC SPIN.

"Pengguna kami selalu mencari cara baru untuk mendapatkan cashback dari brand yang mereka sukai. Kerja sama ini akan memungkinkan kami untuk memberikan lebih banyak pilihan, manfaat, dan keuntungan bagi pengguna," kata Galuh.

Galuh menambahkan, saat ini telah terjadi pergeseran perilaku konsumen.

"Konsumen sekarang, lebih sensitif terhadap konsep value-for-money dalam setiap pembelian barang. Konsumen telah terbiasa untuk mendapatkan manfaat paling besar dari uang yang mereka keluarkan. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan program yang memberikan keuntungan lebih bagi pengguna dan juga partner e-commerce kami, khususnya pada masa yang sulit ini," katanya.

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti media sosial Instagram @spin.id atau hubungi customer service ShopBack melalui e-mail help@shopback.co.id.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini