Heboh Boikot JNE, Hotman Paris Pasang Badan

Djairan, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 320 2328208 heboh-boikot-jne-hotman-paris-pasang-badan-4sd1t6By1H.jpg Hotman Paris (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tanda pagar boikot JNE sempat menjadi trending topik di Twitter akihir pekan kemarin. Netizen ramai-ramai menyerukan gerakan untuk berhenti menggunakan jasa JNE.

Seperti diketahui, seruan tersebut bermula dari postingan ucapan ulang tahun yang ke-30 untuk JNE dari Sekjen HRS Center, Ustadz Haikal Hassan Baras.

Baca Juga: Tanggapan JNE soal Tagar Boikot di Twitter

Hal tersebut berbuntut panjang, hingga muncul dugaan bahwa JNE berafiliasi dengan organisasi kemasyarakatan (ormas) tertentu. Untuk menjawab tudingan itu, JNE akan didampingi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Hotman Paris melalui akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Boikot JNE Ramai di Twitter, Apa Penyebabnya?

“PT TIKI JALUR NUGRAHA EKA KURIR ("JNE"), dengan didampingi oleh Dr. Hotman Paris Hutapea, S.H., M.Hum dan Tim Pengacara mengundang Rekan-Rekan Wartawan/Media untuk menghadiri Konferensi Pers pada Rabu, 16 Desember 2020, Jam 14.00 WIB,” ujar Hotman melalui akun Instagram @hotmanparisofficial, dikutip Selasa (15/12/2020).

Hotman menyebut, topik dalam agenda konferensi pers yang akan digelar Rabu esok hari yaitu perihal hak jawab JNE atas pemberitaan afiliasi dengan ormas tertentu.

 

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini