Share

Gudang di Pekapuran Terbakar, JNE Siap Ganti Rugi Barang Pelanggan

Heri Purnomo, iNews · Senin 12 September 2022 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 12 320 2665521 gudang-di-pekapuran-terbakar-jne-siap-ganti-rugi-barang-pelanggan-7JrrsPr35M.jpg Awan Hitam Usai Gudang JNE Pekapuran Kebakaran Masih Terlihat. (Foto: Okezone.com/Feby)

JAKARTA - PT Tiki Jalur Nugraha Eka Kurir (JNE) menyatakan akan mengganti rugi barang kiriman yang terdampak akibat kebakaran Gudang JNE Cimanggis pada 12 September 2022 dinihari.

"JNE berkomitmen akan melakukan proses ganti rugi terhadap barang-barang kiriman pelanggan yang terdampak akibat musibah ini," kata Kurnia Nugraha Head of Media Relations Department dalam keterangan tertulis, Senin (12/9/2022).

Baca Juga: Api Kebakaran Gudang JNE Padam, SPBU di Sebelah Lokasi Dipastikan Aman

Adapun mengenai proses ganti rugi, pihak JNE mengatakan bahwa pemilik barang bisa dapat menghubungi JNE Customer Care di nomor Telpon 021-2927 8888, atau melalui email customercare@jne.co.id, Facebook JNE Pusat dan Twitter @JNECare.

Dengan adanya kebaran tersebut, pihak JNE juga menyatakan permohonan maaf atas kejadi ini teruma kepada masayarakat di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga: Gudang JNE di Depok Terbakar, Ada 4 Korban Tertimpa Tembok

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya musibah ini, khususnya kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian" katanya.

Selain itu, pihak JNE juga memastikan bahwa proses operasional pengiriman barang tetap berjalan normal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini