Menteri KP Sakti Wahyu T Buka Kartu: Saya Bukan Orang yang Pandai Beretorika

Rani Hardjanti, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2020 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 320 2332681 menteri-kp-sakti-wahyu-t-buka-kartu-saya-bukan-orang-yang-pandai-beretorika-JDTzKFz2XL.jpg Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono (Foto: Okezone)

JAKARTA - Begitu dilantik Presiden Joko Widodo, Menteri Kelautan dan Pariwisata Sakti Wahyu Trenggono langsung tancap gas menuju kantor barunya. Dia langsung menuju kantornya dan melihat kondisi gedung, tanpa didahului sertijab dengan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, selaku Menteri Ad Interim.

Baca Juga: Jadi Menteri KKP, Santi Wahyu Trenggono: Saya Belajar Dulu

Namun sebelum dilantik, Sakti Wahyu Trenggono sudah 'ketuk pintu' terlebih dahulu di media sosial. Melalui akun Twitter-nya, @saktitrenggono Sakti Wahyu Trenggono dia buka kartu.

Sahabat semua, ijinkan saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin atas kepercayaannya kepada saya untuk menjalankan amanah sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan di Kabinet Indonesia Maju.

Baca Juga: Belum Sertijab, Sakti Wahyu Trenggono Langsung Kerja di KKP

Saya mohon doa dari semua lapisan masyarakat agar bisa amanah dan berkontribusi positif nantinya bagi sektor Kelautan dan Perikanan nasional sesuai Visi dan Misi bapak Presiden.

Saya akan belajar cepat untuk mengetahui isu-isu utama di sektor bahari, dan memberikan solusi yang tepat agar Indonesia sebagai negara bahari dapat berjaya.

Saya bukan orang yang pandai beretorika, saya hanya ingin segera bekerja bersama seluruh pemangku kepentingan untuk kemajuan sektor bahari. Mohon doa dari masyarakat agar kita lancar, dan amanah menjalankan tugas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini