Sambut 2021, Erick Thohir Ingin Jadi Pribadi Lebih Baik

Alya Ramadhanti, Jurnalis · Jum'at 01 Januari 2021 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 01 320 2337265 sambut-2021-erick-thohir-ingin-jadi-pribadi-lebih-baik-FgVoGmSZpA.jpg Menteri BUMN Erick Thohir. (Foto: Okezone.com/BUMN)

JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir memberikan ucapan selamat Tahun Baru 2021. Dirinya pun menjadikan tahun baru sebagai moment refleksi diri.

Erick berharap semoga bisa menjadi pribadi lebih baik. Lebih banyak bersyukur dan selalu menjadi manfaat untuk orang lain.

Baca Juga: Tak Hanya Gaji, Erick Thohir Juga Pangkas Insentif Bos BUMN

“Selamat menyambut tahun baru, semoga di tahun 2021, kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik, lebih banyak bersyukur dan bisa menjadi lebih bermanfaat untuk orang lain,” ujar Erick pada postingan Instagram, Jumat (1/1/2021).

Tahun 2020 kemarin menjadi tahun dengan penuh ujian dan rintangan. Namun, Erick mengingatkan cobaan bukanlah akhir dari segalanya. Justru menjadi awal dari sebuah harapan baru.

Baca Juga: Erick Thohir Turunkan Gaji Direksi BUMN Mulai 2021

Erick mengatakan, hari ini adalah saat yang tepat untuk refleksi diri. Jadikan momentum tahun baru untuk meningkatkan kualitas diri 

Lanjutnya, untuk mencapai kesuksesan harus diiringi dengan kerja keras. Ketulusan dalam melakukannya dan doa yang terus dipanjatkan akan menjadikan hasil yang indah.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini