Lowongan Kerja di BUMN Konstruksi, Cek Syaratnya

Reza Andrafirdaus, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 622 2355784 lowongan-kerja-di-bumn-konstruksi-cek-syaratnya-xZ0pWoqOin.jpg Lowongan Kerja (Foto: Ilustrasi Shutterstock)

JAKARTA – Salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali membuka lowongan kerja. Kali ini datang dari PT Amarta Karya (Persero) atau AMKA.

“#SobatBUMN, ada kabar baik bagi sobat yang ingin berkarir di BUMN. Sahabat dapat menyimak info lowongan kerja di PT Amarta Karya (Persero),” tulis akun Kementerian BUMN yang dikutip Okezone, Rabu (3/2/2021).

Baca juga: BNI Buka Lowongan Kerja, Ini Posisi yang Dicari

PT Amarta Karya (Persero) adalah perusahaan yang bergerak di bidang Infrastruktur Sistem Jaringan dan potensi Sumber Daya Air di bawah Kementerian BUMN.

Lowongan kerja yang dibuka adalah untuk lulusan arsitektur, teknik mesin, teknik elektro, dan hukum. Batas waktu pendaftaran dari lowongan tersebut hingga 9 Februari 2021. Adapun kriterianya sebagai berikut.

Baca juga: Ada Lowongan Kerja di BUMN, Cek Syaratnya

1. Lulusan Arsitektur, Teknik Mesin, dan Teknik Elektro

· Pendidikan Min. D3/S1

· IPK untuk PTN : 3.00, PTS : 5.50

· Diutamakan Laki-laki

· Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Amarta Karya (Persero).

2. Lulusan Hukum

· Pendidikan Min. D3/S1

· Memiliki Pengalaman 5 Tahun

· Laki-Laki

· Telah Mengikuti PKPA

· Telah Lulus UPA PERADI

· Berpengalaman dalam Beracara

· Menguasai Manajemen Proyek (Menjadi Nilai Tambah)

Proses perekrutan tersebut tidak dipungut biaya. “Jika ada oknum yang mengatasnamakan PT Amarta Karya (Persero) meminta biaya, segera laporkan ke call centre PT Amarta Karya (Persero) di 021-8842315,” jelas caption Kementerian BUMN.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tata cara apply bisa mengunjung website resmi Karir AMKA.

“Yuk simak tata cara apply sebagai berikut dan cek Website resmi Karir AMKA dengan cara: masuk ke website karir.amka.co.id, lalu lihat posisi yang ditentukan dan Apply,” tulis Kementerian BUMN.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini