Ada Lowongan Kerja di BUMN, Cek Syaratnya

Reza Andrafirdaus, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 622 2348325 ada-lowongan-kerja-di-bumn-cek-syaratnya-G3msllL04A.jpg Virama Karya Buka Lowongan Kerja. (Foto: Okezone.com/Shutterstock)

JAKARTA – Kementerian Badan Usaha Milik Negara kembali membuka lowongan pekerjaan. Lowongan tersebut dibuka oleh PT Virama Karya (Persero).

Perusahaan tersebut adalah perusahaan konsultan dengan spesialisasi pada bidang pelayanan jasa teknik dan manajemen bidang transportasi jalan dan jembatan serta bidang teknik sipil lainnya.

Lowongan atau perekrutan yang dibuka PT Virama Karya (Persero) untuk cabang Sumatera yang dibuka hingga 22 Januari 2021. BUMN Konsultan Konstruksi berskala Nasional ini mencari para profesional yang berkompeten, serta memiliki integritas dan dedikasi yang tinggi untuk bergabung dengan perusahaan dan ditempatkan di wilayah Sumatera dan Jawa.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja Nih Jadi Guru Penggerak, Ini Syaratnya

“PT Virama Karya (Persero) kembali membuka kesempatan bagimu Rekanaker untuk mengisi berbagai posisi. Deadline 22 Januari 2021,” tulis akun Kementerian Ketenagakerjaan yang dikutip Okezone, Kamis (21/1/2021).

Berikut kualifikasi serta persyaratan yang dibutuhkan sebagai berikut

· Engineer Untuk penempatan Sumatera dan Jakarta.

· Diutamakan Pernah Bekerja Di Proyek Jalan Tol.

Baca Juga: 5 Cara Menghindari Penipuan Lowongan Kerja

Kualifikasi :

· Pria / Wanita.

· Lulusan Universitas (PTN/ PTS), Minimal Akreditasi “ A ”.

IPK minimal : 3,00.

Bagi yang berminat, dapat menyampaikan aplikasi lamaran dan ditujukan kepada Kepala Biro SDM & TI PT Virama Karya (Persero) disertai :

· Curriculum Vitae (CV)

· Scan Ijazah

· KTP (yang masih berlaku)

· NPWP

· SKA

· Kartu Keluarga (KK)

· Sertifikat/Referensi Kerja 

Berkas-berkas tercantum bisa dikirimkan melalui email PT Virama Karya (Persero) Cabang Sumatera di [email protected] dan cc ke [email protected] hingga 22 Januari 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini