4 Cara agar Kamar Mandi Terlihat Lebih Luas

Iffa Naila Safira, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 06:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 470 2359586 4-cara-agar-kamar-mandi-terlihat-lebih-luas-fHDYOQTiIz.jpg Cara Bikin Kamar Mandi Lebih Luas. (Foto: Okezone.com/Shutterstock)

JAKARTA - Kamar mandi di rumah bisa menjadi salah satu tempat menyimpan banyak barang. Selain peralatan mandi, biasanya tersimpan riasan, peralatan rambut dan kebutuhan higienis lainnya.

Untuk itu, perlu diperhatikan cara mengatur penyimpanan di kamar mandi agar terkesan lebih luas dan rapi. Dilansir dari housebeautiful, berikut trik supaya kamar mandi terkesan luas dan rapi, Kamis (11/2/2021).

1. Manfaatkan Sudut Ruangan

Jangan bingung jika tidak memiliki rak penyimpanan di bawah wastafel. Pilihlah sudut ruangan yang paling mudah dijangkau, lalu letakkan rak untuk menyimpan riasan serta stok barang di kamar mandi seperti, tisu toilet atau cairan pembersih lantai.

Baca Juga: 10 Desain Lampu yang Bikin Dapur Lebih Menarik

2. Gunakan Pengait

Kait gantung untuk aksesoris dan handuk membuat ruang terlihat bagus dan bebas. Selain menambahkan kait gantung, rak gantung juga bisa jadi pilihan jika anda memiliki dinding yang luas. Rak gantung ini dapat digunakan untuk menyimpan lotion, atau peralatan mandi lainnya.

Baca Juga: 5 Cara Ciptakan Kamar Tidur Sehat di Tengah Covid-19

3. Lemari Kaca

Bersihkan meja wastafel dengan kabinet cermin yang memiliki penyimpanan luas dan tetap terkesan mewah. Letakkan lemari kaca di atas wastafel untuk menyimpan riasan, skincare juga stok peralatan mandi. Selain bisa menyimpan barang secara rapi, lemari kaca ini juga multifungsi karena tidak perlu membeli kaca lagi.

4. Stand Perabotan

Jauhkan alat-alat yang menggunakan listrik seperti hairdryer dari tempat yang berpotensi terjadi konslet. Selain merusak alat juga berbahaya karena sengatan listrik yang ada di air dapat merambat. Gunakan stand tersendiri untuk perabotan yang menggunakan listrik, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini