Bos SoftBank Buka-bukaan soal Jack Ma yang Lama Menghilang

Iffa Naila Safira, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2021 05:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 13 455 2361577 bos-softbank-soal-jack-ma-yang-lama-menghilang-Db7LdgFUqF.jpg Jack Ma. (Foto: Okezone.com/CNBC)

JAKARTA - Pendiri Alibaba Jack Ma dikabarkan menghilang sejak Oktober 2020 lalu. Hal itu setelah Ma akan melakukan IPO terhadap anak perusahaan Alibaba, Ant Group dan menyebut regulator keuangan di China masih bermental seperti pegadaian.

Kini secara mengejutkan CEO Softbank Son mengungkapkan bahwa dirinya tetap berinteraksi dengan Ma, selama publik mengira bahwa dia telah lenyap karena tak terlihat aktivitasnya.

“Tapi (kami) tidak selalu (berbicara) tentang bisnis. Ma suka menggambar dan telah mengirimi saya banyak gambar," kata taipan Jepang itu saat menanggapi pertanyaan tentang tindakan keras regulasi China terhadap Alibaba dan afiliasinya, Ant Group seperti dilansir CNN. 

Dia menambahkan bahwa dirinya biasanya merespons dengan kreasi sendiri, termasuk terkadang sebelum tidur malam. "Tiga puluh menit atau lebih, sebelum saya pergi tidur, saya menggambar beberapa gambar [dan] menunjukkan padanya," kata Son.

Baca Selengkapnya: Ini yang Dilakukan Jack Ma saat Menghilang 3 Bulan 

(fbn)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini