Heboh Digital Banking dan Undi Tabungan Dahsyat, Saham BABP Meroket 34% Tembus ARA!

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 278 2363616 heboh-digital-banking-dan-undi-tabungan-dahsyat-saham-babp-meroket-34-tembus-ara-VLnPiFNjjN.jpg MNC Bank (MNC Group)

JAKARTA – Heboh gebrakan digital banking, tak pelak mengerek pergerakan saham PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group.

Saham BABP tercatat meroket 34% atau hingga menembus Auto Reject Atas (ARA) menjadi Rp67 pada pukul 14.10 ini.

 Baca juga: 2 Hari Lagi! Ada Kejutan di Pengundian Tabungan Dahsyat MNC Bank

Selain itu, BABP hari ini juga kembali mengadakan undian bulanan yang sudah ketiga kalinya dalam rangka program Tabungan Dahsyat. Pengundian yang berlangsung secara tertutup dengan prokes yang ketat pada Rabu(17/2) dihadiri oleh Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dan Direktur MNC Bank Rita Montagna, serta disaksikan oleh notaris, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, serta Bhabinkambtibnas Kelurahan Kebon Sirih.

Tabungan Dahsyat adalah produk unggulan yang diperkenalkan MNC Bank dan akan berjalan hingga Oktober 2021.

 Baca juga: Keep Calm! Cicilan Kartu Kredit Bunga 0% Kini Bisa melalui Aplikasi Motion!

Bila pada pengundian sebelumnya hanya mengundi hadiah bulanan berupa e-Voucher Shopee dengan nilai total Rp 300 Juta kepada 30 nasabah masing-masing Rp 10 Juta, maka pada pengundian ketiga yang dilaksanakan juga mengundi hadiah tiga bulanan Tabungan Dahsyat berhadiah 3 iPhone 12 Pro Max. Pada akhir periode telah menanti pengundian hadiah utama 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT.

Cara berpartisipasi pada pengundian sangatlah mudah. Nasabah cukup menjaga saldo rata-rata tabungan di MNC Bank minimum Rp 10 juta untuk mendapatkan kode undian, serta terdapat kode undian tambahan setiap kelipatan saldo tabungan Rp 1 juta. Selain memberikan hadiah undian, Tabungan Dahsyat memberikan hadiah langsung e-voucher Shopee untuk setiap pembukaan rekening tabungan baru di MNC Bank minimal Rp 1 juta dan sesuai syarat ketentuan.

Yang berbeda dalam pengundian kali ini, adalah tidak hanya mengundi keberuntungan nasabah, tetapi juga menginformasikan rezeki angpao yang bisa didapatkan oleh nasabah MNC Bank!

Bagaimana caranya? Mudah saja, cukup ajak 1 teman/relasi/keluarga untuk membuka rekening Tabungan Dahsyat di MNC Bank minimal Rp 1 juta dan sesuai syarat ketentuan, maka baik nasabah yang mengajak, dan teman/relasi/keluarga yang membuka rekening akan mendapatkan angpao e-Voucher Shopee Rp100.000. Kejutan rezeki angpao ini hanya berlaku hingga 19 Februari 2021.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat terhadap Tabungan Dahsyat. Dengan kejutan rezeki Angpao di awal tahun Kerbau Logam ini, saya harap semua nasabah semakin beruntung serta tentu tetap sehat di tahun ini,” ungkap Direktur MNC Bank Rita Montagna di sela kegiatan pengundian pada Rabu (17/2).

Rita melanjutkan, tahun kerbau logam identik dengan keuletan dan kerja keras ini akan memberikan hadiah luar biasa bagi mereka yang gigih berusaha. Jangan lupa, hasil kerja keras dan keuletan akan terbuang sia-sia bila tidak ditabungkan.

Menabung yang paling dahsyat hanya di Tabungan Dahsyat MNC Bank. Selain kemungkinan beruntung dalam undian Tabungan Dahsyat, terdapat sederet fasilitas istimewa lainnya.

Mulai dari aplikasi Motion yang dapat dipakai bertransaksi kapan saja dimana saja, Kartu Debit MNC Bank berlogo GPN atau Mastercard yang dapat dipakai di seluruh ATM dan EDC se-Indonesia, serta khusus Kartu Debit Mastercard MNC Bank dapat dipakai di jaringan internasional Mastercard, serta program loyalitas yang dapat ditukarkan nasabah untuk berbagai kebutuhan.

Semua bisa menang, semua bisa cuan, menabung yang paling untung tentu bersama Tabungan Dahsyat MNC Bank.

Kunjungi situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188 untuk informasi lebih lanjut mengenai kejutan angpao dan juga Tabungan Dahsyat dari MNC Bank.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini