10 Hari Melihat Atap Gedung, Susi Pudjiastuti Habiskan Akhir Pekan di Pantai Sembari Makan Soto

Fadel Prayoga, Jurnalis · Minggu 14 Maret 2021 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 14 320 2377504 10-hari-melihat-atap-gedung-susi-pudjiastuti-habiskan-akhir-pekan-di-pantai-sembari-makan-soto-aXNDO4NMX8.jpg Susi Pudjiastuti (Tangkapan layar Instagram)

JAKARTA - Menghabiskan waktu akhir pekan kerap dimanfaatkan banyak orang untuk melepas penat setelah satu minggu penuh lelah bekerja. Aktivitas itu pun juga dilakukan oleh Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Dalam video berdurasi 1 menit 19 detik yang diunggah di dalam akun Instagram pribadi miliknya, terlihat Susi sedang bersantai di pinggir pantai Pangandaran, Jawa Barat sembari makan soto.

 Baca juga: Rezeki Datang dari Mana Saja, seperti Susi Pudjiastuti Tiba-Tiba Dapat Pisang

Dia menyebut, teramat nikmat jika akhir pekan itu digunakan untuk mensyukuri pemberian Tuhan kepada Indonesia berupa keindahan alam yang elok dipandang. Pasalnya, sepuluh hari ke belakang, dia hanya mampu memandang atap-atap dari bangunan pencakar langit di Ibu Kota.

"10 hari tidak nemu pantai dan laut, lihatnya cuma atap-atap gedung di Jakarta, pulang Pangandaran, berenang, makan soto," kata Susi dalam video unggahan akun Instagram @susipudjiastuti115 yang dikutip Okezone, Minggu (14/3/2021).

 Baca juga: Dapat Kiriman 50 Ikan Cupang dari Pengusaha, Ini Doa Susi Pudjiastuti

Tak hanya itu, dalam video tersebut nampak seorang pelukis yang sedang melukis di depan Susi di atas kanvasnya. Kata dia, kegiatan seperti ini dapat meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19.

" Terimakasih Tuhan yang memberikan kenikmatan hidup ini pada kita semua. Era pandemi masih sempat menikmati matahari, laut dan keindahan seni. Menikmati seni, meningkatkan imunitas," ujarnya.

Dia juga berceloteh kalau dirinya disuruh menggambar lukisan mirip seperti yang ada dalam video tersebut, dirinya mengaku tak akan sanggup, sehingga lebih baik menikmati prosesnya saja.

"Lihat itu lukisannya luar biasa, coba saya seperempat sudut saja, mungkin 3 hari baru selesai. Serahkan pada ahlinya," kata Susi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini